Tertutup Enceng Gondok, Jasad Sugeng Akhirnya Ditemukan di Dasar Kolam

0
674

CILACAP, SERAYUNEWS- Sugeng Budiarto (40), warga Dusun Bantarsari RT 6 RW 2 Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari ditemukan tak bernyawa di dasar kolam sedalam satu meter. Polisi bersama warga akhirnya berhasil menemukan jasad petani itu, pada Selasa (29/11) malam.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto Sik melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna menjelaskan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, di dalam kolam berukuran 8 X 6 meter dengan kedalaman satu meter. Kolam tersebut berada di Dusun Bantarsari Rt 6 Rw 2 Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari, tak jauh dari rumah korban. Pencarian korban memakan waktu dan sempat menyulitkan petugas dan warga. Pasalnya, jasad korban tertutup tanaman enceng gondok yang berada di permukaan kolam.

“Setelah korban ditemukan, petugas bersama tim medis langsung melakukan evakuasi. Dari hasil pemeriksaan dari medis terdapat luka memar dikepala bagian belakang sebelah kiri, yang diduga karena benturan batang kayu,” jelasnya kepada serayunews, Rabu (30/11/2016) siang.

Sebelumnya, kata dia, korban pada Selasa (29/11/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, korban berpamitan dengan keluarga akan mencari rumput di sawah. Namun hingga malam tiba, korban tak kunjung pulang. Keluarga yang khawatir, akhirnya melakukan pencarian bersama warga sekitar. Polisi yang mendapat laporan kejadian itu, juga turut mencari keberadaan korban.

“Dari hasil pemeriksaan di TKP korban diduga meninggal dunia karena jatuh saat memotong rating pohon waru yang persis berada di atas kolam. Daun pohon waru untuk pakan ternak. Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” kata Kapolsek.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here