Pensiunan Guru Tenggelam di Kolam Ikan

0
301

CILACAP, SERAYUNEWS-Seorang pensiunan guru SMP, Bardin (70) warga RT 03 RW 03 Desa Glempang Pasir Kecamatan Maos ditemukan tak bernyawa didasar kolam pada Senin (5/12/2016) siang. Peristiwa tersebut terjadi setelah keluarga korban mencari keberadaaan korban yang sebelumnya berpamitan pergi ke kolam pada pagi harinya.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Maos AKP Kiswoyo Sip menjelaskan, menurut keterangan keluarga korban, Bardin berpamitan akan bersih bersih kolam sekitar pukul 09.00 WIB. Namun, setelah pukul 12.00 WIB, korban tak juga pulang ke rumah. Setelah dilakukan pencarian, ternyata Bardin sudah ditemukan tak bernyawa di dasar kolam.

“Petugas Mapolsek Maos yang mendapat laporan, segera mendatangi TKP bersama tim Medis dari Puskesmas Maos,” ungkapnya.

Dijelaskannya, dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia karena penyakit darah tinggi yang diderita kambuh. Sehingga terjatuh ke dalam kolam sedalam satu meter saat membersihkan rumput.

“Atas peristiwa tersebut keluarga korban menerima sebagian murni kecelakan dan tidak akan menuntut ke pihak manapun sehingga dari Polsek membuatkan berita acara penolakan aotopsi yang diketahui oleh perangkat desa,” pungkasnya.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here