Slamet Bunuh Diri di Kandang Ayam

0
969

CILACAP,SERAYUNEWS-Seorang warga Desa Karang Tengah Kecamatan Sampang, Slamet Raharjo (50) nekad mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri. Jasad Slamet ditemukan di kandang ayam belakng rumahnya, Minggu (18/12/2016) pagi.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Sampang AKP Suwoyo mengatakan, kejadian itu bermula ketika istri korban yaitu Nasitem (50) mencari keberadaan Slamet di kamar rumahnya. Namun, setelah mencari di sekeliling rumah, Slamet tidak ditemukan. Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, Nasiyem meminta pertolongan kerabatnya untuk mencari Slamet.

“Setelah dicari, ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia tergantung disebelah kandang ayam sekitar pukul 06.00 WIB,” ungkapnya, Senin (19/12/2016).

Mapolsek Sampang yang mendapat laporan warga, mendatangi TKP bersama tim medis. Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Sampang tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Korban diduga telah meninggal dunia empat jam sebelumnya. Menurut keterangan saksi dan pihak keluarga, korban putus asa dengan sakit yang diderita tidak kunjung sembuh.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan Korban diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan dengan disaksikan Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat,” pungkasnya.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here