Baru Kenal Dua Hari, Gadis ABG Asal Jetis Malah dicabuli Pacar Teman Sendiri

0
22388

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Nasib naas menimpa Bunga,  warga Desa Jetis Kecamatan Nusawungu. Setelah berkenalan dengan pacar temannnya, gadis belia yang baru berumur 12 tahun ini justru dicabuli lelaki yang baru saja dikenalnya dua hari.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran SH mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari Sairin warga Desa Jetis Kecamatan Nusawungu, bahwa anaknya telah dibawa lari dan diduga disetebuhi. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa korban kenal dengan pelaku melalui saksi Desi yang merupakan pacar dari pelaku.

“Korban dan pelaku baru kenal dua hari. Dikenalkan oleh pacar pelaku yang juga teman korban, ” jelasnya kepada wartawan, Kamis (5/1/2017) siang.

Setelah berkenalan, kata dia, pelaku mengajak korban pergi jalan jalan merayakan tahun baru tanpa ijin dari orang tua korban dan diajak menginap di rumah pelaku.

“Korban disetubuhi sebanyak tiga kali di rumah pelaku. Kemudian keesokan harinya diantar pulang, namun tidak kerumah korban melainkan kerumah teman korban yang berada di lain desa,” ungkapnya.

Atas dasar laporan tersebut, kata dia, pihaknya segera mencari pelaku dan berhasil ditangkap pada Minggu (1/1/2017). Pelaku berinsial NR alias Nang, (28) ditangkap dirumahnya di Desa Gebangsari Rt.02/01, Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas.

“Pelaku membawa lari korban, tanpa ijin dari orang tua atau wali korban, sehingga tersangka dijerat dengan pasal 81 dan pasal 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang undang Republik Indonesia nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak KUHP dengan ancaman hukuman paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun,” pungkasnya.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here