Pengendara Motor di Kroya Tertimpa Pohon Tumbang

0
1260

CILACAP, SERAYUNEWS-Seorang pengendara motor tertimpa, sebuah pohon Mahoni berukuran besar yang tumbang di jalan Raya Kroya Buntu. Akibat kejadian itu, lalu lintas dari kedua arah tersendat.

Kepala Bidang Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cilacap, Martono mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban Khairul (23) warga RT 1 RW 9 TinggaDesa Gentasari Kecamatan Kroya melintas dengan sepeda motornya sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu (7/1/2016) sore. Saat itu kondisi cuaca di sekitar lokasi kejadian sedang turun hujan.

“Pohon tersebut rapuh ditambah cuaca sedang turun hujan sehingga tumbang dan sempat menutup badan jalan. Korban disaat bersamaan melintas dengan sepeda motor berplat nomor R 4274 DP,” ungkapnya.

Warga yang mengetahui kejadian itu, kemudian mengevakuasi korban ke Klinik PKU Muhamadiyah Mujur. Sedangkan petugas BPBD UPT Kroya yang mendapat laporan, segera ke lokasi untuk membersihkan dan menyingkirkan pohon yang berada di RT 1 RW 2 Jalan Raya Mujur Desa mujur Kecamatan Kroya

“Korban mengalami luka luka, sedangkan motornya juga mengalami kerusakan. Pembersihan pohon yg menutup jalan dengan Chain Saw atau mesin gergaji,” ungkapnya.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here