Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Sidareja

0
2508

CILACAP, SERAYUNEWS.COM-Warga Desa Sidamulya Kecamatan Sidareja Rabu pagi(25/1/2016) digegerkan dengan penemuan mayat di sungai Ciberem. Warga yang mengetahui hal itu, melapor ke Mapolsek Sidareja.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto Sik, melalui Kapolsek AKP Agung Suginarto mengatakan, jenazah tersebut ditemukan warga yang kebetulan melintas di sekitar sungai Cibeurem. Setelah mendapat laporan, petugas Polsek Sidareja bersama Tim Medis dari Puskesmas Sidareja kemudian mendatangi lokasi.

“Jasad korban laki laki, tingginya sekitar 155 sentimeter, rambut sedikit beruban. Kita sudah melakukan olah TKP dibantu dengan tim Inafis dari Polres Cilacap dan petugas medis dari Puskesmas Sidareja,” jelasnnya saat dihubungi serayunews, Rabu (25/1/2017) siang.

Lebih lanjut dijelaskan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban, terdapat luka lebam di bagian wajah dan dada. Korban diperkirakan telah meninggal 3 hari yang lalu. Petugas juga tidak menemukan satupun identitas pada tubuh korban. Untuk itu, kata dia, pihaknya sudah memberikan informasi kepada masyarakat yang kehilangan saudara ata kerabatnya agar segera melapor ke polisi.

“Jasad korban sudah divisum. Dengan kondisi jasad yang sudah tiga hari meninggal maka sesuai dengan kesepakatan masyarakat dan kepala Desa, maka korban dimakamkan di TPU desa setempat. Selain itu, tidak masyarakat di Kecamatan Kesugihan dan sekitarnya yang kehilngan anggota keluarga,” pungkasnya.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here