Tabrak Musala, Pengendara Motor Tewas ditempat

0
5781
Kecelakaan Tunggal
Pengendara Motor Tewas setelah menabrak musala.

Pengendara Motor Tewas ditempat, Balita 2 Tahun Kritis

Motor Honda Beat yang dikendarai korban. Pengendara motor tewas di tempat setelah menabrak tembok musala di jalan raya Kroya Nusawungu, Rabu (8/2/2017). Foto : Facebook, Syarif Hidayah Ginting

CILACAP,SERAYUNEWS-Seorang pengendara motor tewas, setelah menabrak tembok musala yang berada di jalan raya Kroya Nusawungu. Tepatnya, di RT 01 RW 02 Desa Danasri Kidul Kecamatan Nusawungu, Rabu (8/2/2017) siang.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cilacap AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi mengatakan, peristiwa kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi R 3139 RN melaju dari arah barat ke timur. Pengedara sepeda motor yaitu Darmin, warga RT 05 RW 04 Desa Slarang Kecamatan Kesugihan. Ia memboncengkan, Resi balita umur dua tahun warga Desa Slarang Kecamatan Kesugihan dan Daryanti (29) warga RT 03 RW 07 Desa Kedungreja Kecamatan Kedungreja.

“Kejadiannya siang sekitar pukul 12.30 WIB,” ungkapnya.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi, kata dia, pengendara motor tersebut bermaksud mendahului sebuah mobil yang berada didepan persis motor Darmin. Namun pada saat bersamaan, datang sebuah mobil dari arah berlawanan. Pengendara motor berusaha menghindar ke kanan, sehingga turun ke badan jalan kemudian membentur tembok Musala.

“Dari kejadian tersebut, Darmin menderita sejumlah luka di bagian dahi, patah kaki kiri, pendarahaan hidung dan mulut. Korban meninggal di TKP,” jelasnya saat kepada serayunews.com, Rabu (8/2/2017)

Sementara itu, kata dia, Resi balita umur dua tahun yang membonceng di bagian tengah menderita luka dibagian belakang bengkak. Saat di TKP, Resi tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Aghizna Medika Kroya. Sedangkan, Daryanti yang berada di bagian belakang juga menderita sejumlah luka.

“Daryanti menderita luka dibagian dagu robek, tangan kiri patah, saat di TKP dalam keadaan sadar. Semua korban dilarikan ke RS Aghizna Medika Kroya,” pungkasnya.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here