Tatto Syamsul Unggul, Taufik Legowo

0
1462

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Berdasarkan hasil Lembaga Survei, pasangan nomor urut 2 Tatto Syamsul unggul hingga 55 persen. Atas dasar itu, Tatto Syamsul langsung mendeklarsikan kemenenangan. Menanggapi hal tersebut, Calon Bupati Nomor Urut 2 Taufik Nur Hidayat menyatakan tetap menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU Cilacap. Meski demikan, Ia akan tetap legowo dan menghormati apapun hasil keputusan resmi dari KPUD Cilacap.

“Walaupun nanti tidak beda jauh (hasil lembaga survei) dengan hasil perhitungan KPU. Saya akan menghormati apapun hasilnya bila sudah ditetapkan dan nantinya tidak ada pelanggaran. Terkait dengan perhitungan cepat versi Lembaga Survei, saya juga menghormati,” jelasnya, Rabu (15/2/2017) petang.

Baca Juga :

Unggul 56 Persen, Tatto Syamsul Deklarasikan Kemenangan

Ratusan Napi di Nusakambangan Gunakan Hak Pilih

Banjir, 3 TPS di Sidareja di Pindah

TPS Tutup Lebih Awal, Pemilih Ini Hampir Gagal Nyoblos

Sebelumnya diberitakan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Tatto Syamsul langsung mendeklarasikan kemenangan setelah perhitungan cepat versi tim sukses mereka. Perhitungan cepat dari Lembaga Survei Script Indonesia menyatakan Tatto unggul hingga 56 persen pada pukul 17.00 WIB. Tatto dan Syamsul langsung mendapat sambutan meriah dari tim sukses yang berada di posko pemenangan di Jalan Perintis Kemerdekan.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here