Sempat Terlihat Mondar Mandir, Jasad Pria Berbaju Hijau ini ditemukan di Saluran Irigasi Kesugihan

0
1847
Mayat di Kesugihan Cilacap

 

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Warga di sekitar pintu saluran irigasi Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan, pagi tadi digegerkan dengan penemuan mayat. Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto Sik melalui Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan Tuyan (65) warga Desa Pesanggrahan Kecamatna Kesugihan sekitar pukul 07.20 WIB, Selasa
(28/2/2017) pagi.

Saat itu, Tuyan yang akan menanam padi di sawah tiba tiba melihat jasad korban yang tersangkut di pintu saluran irigasi yang berada di sebelah jalan raya Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan.

“Melihat hal itu, Tuyan kemudian mengabarkan ke warga lain disekitar lokasi kemudian melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kesugihan,” ungkapnya.

Dikatakannya, setelah mendapat laporan, polisi dari Polsek Kesugihan dan Tim Medis dari Puskesmas Kesugihan segera menuju lokasi untuk melalukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan terhadap mayat korban.

“Korban diperkirakan terpeleset dan tenggelam di saluran irigasi. Ciri ciri tinggi badan 163 cm dengan berat badan kurang lebih 50 kilogram. mengenakan kaos oblong lengan pendek berwarna hijau dan celana kain panjang warna hitam,” jelasnya.

Semetara itu, dari hasil pemeriksaan para saksi, warga sekitar sempat melihat korban seperti orang bingung berjalan bolak balik di sekitar pintu irigasi, pada Minggu (27/2/2017). Meski demikan, tidak ada masyarakat yang mengakui maupun mengenal korban. Untuk itu, maka mayat korban diserahkan ke pihak Desa pesanggarahan untuk di makamkan di pemakaman umum Desa Pesanggrahan.

“Jika ada warga masyarakat yang kehilangan anggota keluarga silahkan bisa di cek Kepolsek Kesugihan,” ujarnya.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here