Tertabrak Sepeda Motor di Karangpakis, Pejalan Kaki Tewas di Tempat

0
20137
Kecelakaan Nusawungu
Kecelakaan di Desa Karangpakis Kecamatan Nusawungu. Foto : istimewa
Kecelakaan Nusawungu
Kecelakaan di Desa Karangpakis Kecamatan Nusawungu. Foto : Facebook/Putra Wijaya Kusuma

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Seorang pejalan kaki, tewas ditempat setelah tertabrak sepeda motor di jalan Nusawungu Karangpakis, Rabu (22/3/2017) siang. Peristiwa kecelakaan itu juga menyebabkan luka pengendara sepeda motor lain yang saat itu melintas dari arah berlawanan.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto melalui Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pukul 12.30 saat pengendara sepeda motor Honda Grand melaju dari arah utara ke selatan. Sepeda motor tanpa nomor polisi itu dikendarai Suparmin (64), warga RT 04 RW 01 Desa Karangpakis Kecamatan Nusawungu. Sesampainya di di jalan Desa Karangpakis atau tepatnya di Desa RT 03 RW 01, melintas Suwahni Suryaningsih (23). Warga RT 02 RW 01 Desa Karangpakis itu hendak menyebrang.

“Karena jarak yang sudah dekat, pengendara sepeda motor Honda Grand tidak dapat menghidar dan membentur pejalan kaki tersebut,” jelasnya saat kepada serayunews.com, Rabu (22/3/3017).

Baca Juga : 

Tabrak Musala, Pengendara Motor Tewas ditempat

Tiap Dua Jam Setengah, 40 Persen Pelajar Jadi Korban Kecelakaan

Terlindas Truk Tronton di Pertigaan Saliwangi, Warga Kedungreja Tewas ditempat

Secara bersamaan, kata dia, dari arah berlawanan ternyata ada sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi B 3278 NF. Motor tersebut dikendarai Sawon (17), warga RT 07 RW 02 Desa Nusadadi Kecamatan Sumpiuh, Banyumas. Sepeda motor Honda Grand yang membentur pejalan kaki, oleng ke kanan dan membentur sepepda motor Yamaha Jupiter dari arah berlawanan.

“Dari kejadian tersebut, korban Suwahni Suryaningsih meninggal di tempat kejadian. Sementara dua pengendara sepeda motor mengalami luka luka,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, petugas yang mendapat laporan adanya peristiwa kecelakaan itu telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Korban luka yaitu Sawon mengalami luka di bagian Dahi kiri robek, tangan dan kaki lecet dan dalam keadaan sadar. Sawon dirawat di Puskesmas Nusawangkal Nusawungu. Sementara, Suparmin mengalami robek pada bagian kepala sebelah kanan, lecet lecet pad tangan dan kaki dan dirawat di Balai Pengobatan Sutrisno Desa Karangpakis Kecamatan Nusawungu.

“Kami menghimbau agar para pengendara sepeda motor lebih berhati hati dan waspada saat berkendara. Selain itu, patuhi rambu rambu lalu lintas dan jangan memacu kendaraan terlalu cepat,” pungkasnya.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here