Ngantuk, Sopir Truk Tabrak Palang Pintu Kereta

0
1364

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Sebuah truk bernomor polisi B 9497 SDB ringsek usai menabrak palang pintu yang berada di stasiun Jeruklegi, Jumat (31/3/2017) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sementara sopir truk hanya mengalami luka luka. Manajer Humas DAOP 5 Ixfan Hendriwintoko mengatakan, kejadian itu bermula saat truk yang dikemudikan Alan Abraham Arpipi melintas dari utara. Sampai di TKP, trus menabrak palang pintu Pjl no 454 sebelah timur dan besi pengaman palang pintu rusak.

“Diduga sopir mengantuk sehingga menabrak palang pintu sekitar pukul 14.30 WIB,” jelasnya.

Baca Juga :

Putus Asa, Warga Jeruklegi Pasrah ditabrak Kereta

Dari kejadian tersebut, kata dia, Kepala poleton Polsuska pengamanan Jalur KA dan security stasiun jeruklegi, datang ke TKP kordinasi bersama petugas dari Polsek Jeruklegi. Pihaknya juga berkoordinasi, unit jalan rel kembatan, dan unit sinyal telekomunikasi. Menurut rencana, sopir akan dituntut ganti rugi setelah penghitungan biaya yang timbul akibat kerusakan. Untuk sementara, penutupan palang pintu akan dilakukan secara manual.

“Samapai saat ini, belum ada perjalanan KA yang terganggu akibat kejadian itu. Untuk para pengemudi yang akan melewati perlintasan tersebut harap berhati hati karena untuk sementara palang pintu kereta ditutup secara manual,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here