Maksiat di Hotel, Pasangan Mesum dan ABG Terjaring Razia

0
2316

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Sepasang pasangan bukan suami istri yang asik berduaan di kamar hotel, terjaring razia dalam operasi pekat yang digelar Kepolisian Sektor Cilacap, Selasa (12/4/2017) malam. Dalam operasi itu, tiga abg yang sedang berpesta minuman keras juga terjarint razia. Dua perempuan diantaranya berstatus pelajar.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto Sik melalui Kapolsek Cilacap Selatan AKP Totok Nuryanto SH mengatakan, operasi tersebut digelar dalam rangka cipta kondisi dengan sasaran penginapan atau hotel. Dari beberapa hotel yang dijadikan sasaran operasi, kedapatan satu pasangan bukan suami istri di yang sedang menginap di hotel Jls yang berlokasi di jalan Pemintalan Cilacap diman keduanya merupakan warga Tambakreja Cilacap dan warga Donan Cilacap

Di hotel lain yang beralamat di jalan Laut Cilacap petugas menemukan 3 orang sedang minum-minuman keras di dalam kamar hotel dengan barang bukti 1 botol minuman oplosan.

“Dua diantara nya adalah perempuan yang masih berstatus pelajar SMU,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pasangan bukan suami istri yang kedapatan sedang berada di hotel dan 3 orang yang sedang mabok di hotel selanjutnya dibawa ke Polsek untuk dilakukan pembinaan dan membuat surat Pernyataan tidak mengulangi lagi.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here