Whiz Hotel Cilacap Resmi dibuka

0
534
whiz hotel cilacap

whiz hotel cilacap
CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Sektor industri dan investasi di Cilacap yang terus berkembang, membuat Manajeman Whiz Hotel menanamkan investasinya di kota ujung selatan Jawa Tengah ini. Hotel ke-17 yang bernaung dibawah Intiwhiz Hospitality Management ini resmi di buka pada Senin (17/4/2017) lalu. Pembukaan operasional hotel yang berada di jalan Jenderal Soedirman itu, diresmikan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji.

President Director Intiwhiz Hospitality Management, Moedjianto S Tjahjono mengatakan, keberadaan Whiz Hotel Sudirman Cilacap diharapkan dapat menambah pilihan akomodasi selama tinggal di kota yang semakin berkembang dengan industrinya ini. Selain itu juga ingin ikut mengembangkan potensi wisata di Cilacap, serta memiliki komitmen mengangkat budaya lokal, melalui kuliner khas Cilacap.

“Kami memiliki 125 kamar yang tersedia dengan 4 tipe kamar single, standard, superior, dan deluxe. Ada fasilitas ruang pertemuan dan restoran, serta rencannya ada Spa,” ungkapnya.

Dikatakannya, lokasi hotel yang berada di pusat kota dinilai sangat strategis. Selain berada di pusat kegiatan MICE (meeting, incentives, conferencing, exhibitions), Hotel juga dekat dengan beberapa objek wisata, seperti Benteng Pendem, Teluk Penyu, Nusakambangan. Hal ini menjadikan pilihan tepat bagi traveler baik bisnis maupun wisata.

“Kami mengusung konsep ‘simplicity with style’, Untuk itu, kami akan meningkatkan pelayanan agar tamu yang akan datang mendapatkan fasilitas yang sesuai,” ujarnya.

Tempat Tidur Nyaman

Hotel Manager Whiz Hotel Sudirman Cilacap, Sarwo Adi mengatakan, salah satu keunggulan hotel yang berada di depan lapangan ex Batalion Cilacap ini memiliki fasilitas matras atau tempat tidur yang didesain khusus. Tempat tidur tersebut mampu membuat para tamu akan merasa nyaman. Kenyamanan tidur para tamu dengan matras itu merupakan adopsi dari teknologi Jepang.

“Orang menginap di hotel untuk istirahat atau tidur, fasilitas matras premium dari satu produk yang betul-betul memperhatikan posisi tidur kita. Jadi bangun tidur merasa tidak capai lagi dan fit untuk beraktifitas selanjutnya. Atau melanjutkan perjalanan berlibur,” katanya.

Sementara itu, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji berharap dengan banyaknya usaha jasa penginapan, termasuk Whiz Hotel Cilacap ini, harus mampu menjadi pendorong bagi perkembangan pariwisata, dunia usaha serta sektor lainnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cilacap. Menurutnya, hotel dengan jaringan nasional itu diharapkan  mampu menciptakan lapangan kerja, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Cilacap.

“Artinya, manajemen Whiz Hotel Cilacap saya harapkan mau memanfaatkan tenaga-tenaga lokal Cilacap, tentunya yang memiliki kualifikasi  sesuai yang dibutuhkan Whiz Hotel Cilacap,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here