Nginep 10 Hari, Warga Desa Buntu Tewas di Kamar Hotel

0
3156
Tersambar Petir
Polisi dari Polsek Kedungjreja dan petugas medis melakukan pemeriksaan terhadap korban tersambar petir. Foto : Humas Polres Cilacap
Polisi dari Mapolsek Kroya dan tim medis dari Puskemas I Kroya melakukan olah TKP di kamar hotel

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Seorang warga Desa Buntu Kecamatan Kroya, Mulyono ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kamar hotel. Pria berumur 67 itu, ternyata sudah 10 hari menginap di hotel yang berada di jalan Stasiun Desa Bajing Kecamatan Kroya.

Kapolres Cilacap AKB Yudho Hermanto Sik melalui Kapolsek Kroya AKP AM. Suryoprobo mengungkapkan, kejadian itu bermula ketika penjaga hotel bermaksud menagih biaya sewa kamar. Korban sudah menginap di hotel tersebut selama 10 hari. Namun, belum membayar tagihan.

“Suwabi (55) Petugas hotel kemudian mengetuk pintu kamar 10 dimana korban menginap, tetapi tidak ada jawaban,” ungkapnya.

Setelah itu, Suwabi kemudian memanggil Amin Faozi yang merupakan petugas kebersihan hotel untuk mengecek kamar. Mereka melihat korban dalam keadaan tidur terlentang. Keduanya mencoba membangunkan, tetapi korban tetap diam.

“Curiga dengan kondisi korban, maka pihak hotel melapor ke Mapolsek Kroya,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, polisi dari Mapolsek Kroya beserta tim medis dari Puskesmas I Kroya kemudian mendatangi hotel. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal. Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan olah TKP. Dugaan sementara, korban memiliki penyakit kronis. Hal itu dikuatkan dengan penemuan 20 botol obat obatan didalam kamar hotel yang ditempati korban.

“Jenazah langsung dikembalikan ke pihak keluarga. Korban tercatat sebagai warga Jl.Imam Bonjol RT 03/03 Desa Buntu Kecamatan Kroya Cilacap yang diketahui dari surat Kartu Keluarga yang berada di tas Korban,” pungkasnya.