Terlibat Tabrak Lari di Karangkandri, Pengendara Motor Tewas ditempat

0
18372
Simulasi Satlantas Cilacap

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Seorang pengendara sepeda motor, meninggal di lokasi kejadian seketika setelah terlibat kecelakaan di jalan Raya Karangkandri pada Minggu (6/8/2017) malam. Berdasarkan informasi yang dihimpun, perisitiwa itu bermula ketika pengendara sepeda motor itu menabrak truk yang sedang terparkir di badan jalan. Setelah terjatuh, mobil Jeep datang dari arah berlawanan.

Tabrakan tak dapat terhindarkan. Pengendara yang usianya diperkirakan 22 tahun itu, mengalami luka yang cukup serius hingga nyawanya tak dapat diselamatkan. Sementara mobil Jeep dan truk tersebut kabur. Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto melalui Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cilacap, AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi menjelaskan, identitas korban yaitu Oki Kobriyanto (22) yang tercatat sebagai warga Jalan Darusman RT 01 RW 05 Kelurahan Karangtalun Kecamatan Kecamatan Cilacap Utara.

“Kejadiannya kurang lebih sekitar pukul 20.00 WIB. Korban langsung meninggal di tempat kejadian,” jelasnya kepada serayunews.com, Minggu (6/8/2017) malam.

Dikatakannya, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi dan hasil olah TKP Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Cilacap, kecelakaan berawal ketika pengendara sepeda motor melaju dari arah barat menuju timur. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi R 3014 TF. Saat berada di lokasi kejadian, atau di RT 03 RW 03 Jalan Raya Karangkandri Kecamatan Kesugihan, korban menabrak sebuah truk gandeng yang sedang parkir di badan jalan.

Benturan yang cukup keras, mengakibatkan pengendara motor jatuh ke sebelah kanan. Saat bersamaan, atau dari arah timur menuju barat, melaju sebuah kendaraan roda empat berjenis Jeep. Karena jarak yang sudah dekat, terjadi benturan antara mobil jeep dan pengendara sepeda motor di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian, truk yang terpakir dan mobil Jeep meninggalkan lokasi kejadian.

“Berbekal keterangan dari sejumlah saksi, kami masih mengembangkan penyelidikan untuk mengejar pengemudi mobil Jeep berplat nomor D 1585 CH yang menurut keterangan para saksi berwarna coklat. Serta satu truk gandeng yang belum diketahui nomor polisinya,” ungkapnya.