Rayakan Hari Jadi Ke 6, Dafam Hotel Gelar Bakti Sosial

0
234
Hotel Dafam Cilacap
Karyawan Hotel Dafam Cilacap gelar jalan santai pada rangkaian HUT Dafam ke Enam, Sabtu (12/8/2017)

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Hotel Dafam Cilacap, tepat di pada tanggal 12 Agustus 2016, genap berusia 6 tahun . Serangkaian kegiatan Bakti Sosial telah diselenggarakan untuk turut memeriahkannya. Diantaranya Donor Darah, Santuan Panti Asuan dan berbagai nasi kepada pengguna jalan.

Hotel Dafam Cilacap
Karyawan Hotel Dafam Cilacap gelar jalan santai pada rangkaian HUT Dafam ke Enam, Sabtu (12/8/2017)

General Manager Hotel Dafam Cilacap Ardian mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Cilacap. Dihadiri tamu undangan dan para pendonor dari lingkungan sekitar Hotel Dafam, karyawan hotel dan beberapa undangan dari kantor pemda .

‚ÄúDari donor darah ini menghasilkan sekitar 72 kantong darah yang disumbangkan untuk stok darah PMI Kabupaten Cilacap,” Jelasnya, Sabtu (12/8/2017)

Dafam Cilacap
Tasyakuran dengan simbolis pemotongan tumpeng oleh General Manager Ardian pada Hari Jadi Dafam ke enam

Dikatakannya, dalam perayaan ke enam dengan yang bertajuk Dafam Gayeng itu digelar jalan santai dfn rute jalur utama kota. Tidak hanya sekedar jalan santai, para karywan yang mengikuti kegiatan juga membagikan nasi dus untuk pengguna jalan dan sejumlah masyarakat sekitar. Acara kemudian berlanjut dengan sukuran dan doa bersama.

“Dafam Gayeng dimaknai sebagai kebersamaan, khasnya masyarakat Jawa Tenggah. Acara di Hotel kami ada tasyakuran dengan simbolis pemotongan tumpeng, makan siang dan doa bersama seluruh karyawan,” katanya.

Hotel Dafam Cilacap
Karyawan Dafam Cilacap membagikan nasi dus kepada penarik becak yang berada di jalan Ahmad Yani Cilacap. Kegiatan itu bagian dari rangkaian acara HUT Dafam ke 6

Lebih lanjut dijelaskan, dalam perayaan yang juga bertema Dari Kita Untuk Kita, Hotel Dafam Cilacap (HDC) juga memberikan santunan kepada panti asuhan Tarbiyatul Aulaad.
Serangkaian acara ultah HDC ini kali ini dimaknai dengan kesederhanaan. bertajuk dari kita untuk kita.

“Karyawan berkumpul acara doa dan makan bersama. Lebih kepada memaknai arti teamwork dan kebersamaan sebagai implementasi dari Dafam Core Value. Semoga kegiatan ini bermaafaat bagi masyarakt lingkungan sekitar Harapannya kedepan HDC masih bisa menjadi Leading hotels di Cilacap dan juga semkin bisa bersinergi dengan lingkungan serta mampu mensejahterakn karyawannya,” ungkapnya.