Tabrak Motor dan Pagar Masjid, Mobil Brio Berisi 2 Pasang ABG Ringsek

0
1834
Honda Brio Tabrak Motor dan Pagar Masjid

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Mobil Honda Brio dan motor Suzuki Smash, dini hari tadi terlibat kecelakaan di jalan Gatot Subroto. Mobil yang ditumpangi dua pria dan dua perempuan abg itu mengalami kerusakan parah karena menabrak tiang listrik dan pagar sebuah masjid. Begitu juga motor Suzuki Smash yang juga mengalami kerusakan cukup parah.

Honda Brio Tabrak Motor dan Pagar Masjid

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cilacap, AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi menjelaskan, kejadian itu bermula saat motor Suzuki Smash bernomor polisi R 4595 DE dan Honda Brio berplat nomor R 8884 FB melaju bersamaan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP, mobil yang dikendarai Danang (24) warga Desa Jeruklegi Kecamatan Jeruklegi tiba tiba menabrak motor yang dikendarai Derajat (27) warga Desa Maos Kidul Kecamatan Maos.

Didalam mobil Honda Brio berisi tiga penumpang, diantaranya Sigit Prayogi (25) warga Desa Jeruklegi Kecamatan Jeruklegi, Tuti Sri Wahyuni (16) dan Sefira (17) keduanya warga Kelurahan Kebonbaru Kecamatan Cilacap Selatan.

“Kejadiannya sekitar pukul 01.00 WIB, tepatnya di sekitar kantor Cabang BNI Cilacap. Kedua kendaraan melaju dari arah yang sama, mobil menabrak motor tersebut dari belakang,” jelasnya, Selasa (3/10/2017).

Akibat tabrakan itu, kata dia, motor Suzuki Smash terpental. Sementara Honda Brio oleng ke kiri menabrak tiang telepon dan pagar masjid yang berada di sekitar TKP. Pengendara sepeda motor, langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan karena menderita luka dibagian kaki. Sementara pengemudi Honda Brio dan tiga penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan. Satlantas Polres Cilacap yang mendapat laporan kejadian itu, langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua kendaraan. Penyebab terjadinya kecelakaan masih dalam penyelidikan. Begitu juga dengan indikasi pengemudi mabuk, kami masih mendalami,” ungkapnya.