Sabtu, 20 Agustus 2022

48 Tim Voli Ikuti Turnamen Kapolres Cup

Cilacap, Serayunews.com – Sedikitnya 48 tim bola voli se Kabupaten Cilacap bertanding dalam turnamen bola Voli Kapolres Cup 2019. Turnamen itu digelar dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Polres Cilacap di Gor Wijayakusuma Cilacap, pada Sabtu (21/9/2019).

Dalam sambutannya Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan bahwa kejuaraan bola volly ini bisa disebut salah satu kejuaraan yang memiliki nilai sangat panting hal ini dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program promoter Kapolri.

“Tujuan dari penyelenggaraan Turnamen bola volly ini adalah untuk mempererat rasa Persatuan dan Kesatuan serta untuk menggali potensi atlit muda yang dapat diproyeksikan ke even kejuaraan yang lebih tinggi” ungkap Kapolres.

Baca juga  Jika Banyak Peminatnya, Wings Air Siap Tambah Jadwal Penerbangan Purbalingga

Dalam turnamen yang juga dihadiri Ketua Indro Cahyono, mengapresiasi turnamen yang digelar oleh Polres Cilacap tersebut. Menurutnya, bibit baru harus dicari sejak dini minimal usia sekolah, sehingga setelah dibina bisa menjadi pemain profesional.

“PBVSI juga akan terus memberikan pembinaan kepada para atlet, agar nantinya bisa berkiprah dan mengharumkan nama Cilacap,” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini