Senin, 5 Desember 2022

AC Milan Buru Bintang Pantai Gading di Januari 2021

AC Milan dikabarkan serius untuk menambah amunisi di lini depan di paruh kedua musim 2020-2021. Dikutip dari The Sun, Milan dikabarkan ingin membidik penyerang Crystal Palace asal Pantai Gading Wilfried Zaha.


Milan, Serayunews.com

M ilan sepertinya ingin memperkuat lini depannya. Tak hanya mengandalkan Zlatan Ibrahimovic, Milan juga ingin mendapatkan Zaha pada Januari 2021. Penyerang Crystal Palace itu memang sedang on fire. Di musim ini, Zaha sudah membuat delapan gol dan dua assist untuk Palace di ajang Liga Inggris.

Pencapaian mantan pemain Manchester United itu membuatnya menjadi sosok yang penting bagi Palace. Sebab, nyaris setengah gol Palace sampai pekan ini dibuat Zaha. Total, Palace membuat 20 gol sampai laga ke 16.

Selain bisa dimainkan sebagai penyerang, Zaha juga bisa beroperasi di sektor sayap kanan atau kiri. Kemampuan Zaha yang bisa main di beberapa posisi tentu akan sangat menguntungkan Milan. Apalagi, Milan harus ekstra keras berjuang mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Milan bahkan tak boleh terpeleset sedikit pun di sisa laga musim ini. Jika mereka terpeleset, sang tetangga Inter Milan bisa menyalip. Sebab, jarak Milan dengan Inter Milan hanya satu poin. Milan memang memburu gelar Liga Italia musim ini. Sebab, mereka sudah sangat lama tak menjadi juara Liga Italia Serie A. Terakhir kali Milan menjadi juara Liga Italia pada musim 2010-2011.

Sementara, Zaha adalah pemain yang dulu pernah berbaju Manchester United. Sayangnya, dia tak berkembang. Di masa mudanya, Zaha juga diprediksi akan jadi bintang Timnas Inggris masa depan. Namun, karena panggilan Timnas Inggris senior tak kunjung datang, Zaha memutuskan membela Timnas Pantai Gading.

Berita Terpopuler

Berita Terkini