Sabtu, 18 September 2021

Ada Single Perdana dari Pendatang Baru di Purwokerto, ‘Shiny’ by Cheby Elmira 

Album Shiny. (dok istimewa)

Penyanyi pendatang baru Shabriya Elmira asal Purwokerto semakin mewarnai blantikan musik Indonesia. Menunjukan keseriusannya pada dunia musik, perempuan ayu ini mengenalkan siglenya. Berjudul ‘Shiny’ ia ingin mengajak pendengar untuk tegar dan tabah. Sebab hanya semangat lah modal untuk terus melangkah.


Purwokerto, serayunews.com

Shabriya Elmira menyampaikan, ini merupakam single pertamanya. Mulai pekan ini mulai bisa didengarkan diberbagai platform digital. Semoga karyanya bisa diterima masyarakat dan tentu bermanfaat.

Garind
“Mulai pekan ini bisa ditonton di platfom-paltfom digital, kayak yutubnya Cheby Elmira,” kaya Cheby, Sabtu (07/08/2021).

Perempuan belia kelahiran 19 Juni 2009 ini menjelaskan, bahwa lagu Shiny ini bercerita tentang realitas kehidupan. Dimana tidak selalu jalan yang dilalui mulis. Tidak selalu ekspektasi sesuai realitas. Tidak semua juga orang akan suka dengan diri kita. Setiap individu ada kelebihan ada kelemahan.

“Yang pada intinya hidup harus tetap berjalan, semangati lah diri sendiri, karena itu modal pertama dan utama, kita adalah batu intan yang indah dan kuat,” ujar anak pasangan Pamungkas Wibowo dan Khaliftiana Jarroh.

Disampaikan, banyak pihak yang terlibat sampai terciptanya lagu Shiny. Sebagai pencipta adalah Ivan Irss, Widianto Satrio dan Heru DP untuk composer, producer, arranger, serta music director. Sedangkan untuk proses penggarapan video music, director, producer dan DOP dipercayakan kepada Bagas Pratama. Artwork sendiri dikerjakan oleh Garinda.

“Ivan Irss bersama Widianto Satrio juga berperan untuk vocal director, serta Didi Permadi untuk urusan mixing dan mastering. Terimakasih semuanya, terus lah berkarya,” kata dia.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini