Selasa, 9 Maret 2021

Aman! Hasil Rapid Antigen Seluruh Karyawan Hotel @HOM Cilacap Dinyatakan Negatif Covid-19

pimpinan dan karyawan hotel @HOM Premiere by Horison Cilacap jalani rapid test antigen, hasil rapid seluruhnya dinyatakan negatif Covid-19.

Memastikan aman dan tidak terpapar Covid-19, pimpinan dan karyawan hotel @HOM Premiere by Horison Cilacap jalani rapid test antigen, hasil rapid seluruhnya dinyatakan negatif Covid-19.

Cilacap, Serayumews.com
Sebanyak 38 orang dari unsur pimpinan, karyawan dan petugas keamanan hotel @HOM Cilacap jalani rapid test antigen, pelaksanaan rapid berada di lantai dasar dilakukan oleh dua orang petugas tenaga kesehatan dan berlangsung sekitar dua jam, kegiatan dihadiri General Manager Dwi Nur Arif, Sales Manager Anastasia dan HRD Manager Heri Sukiyatno.
Sales Manager @HOM Anastasia menyampaikan, rapid test antigen dilakukan untuk memastikan kesehatan seluruh karyawan dan pimpinan aman serta tidak terpapar Covid-19, terlebih saat ini kasus Covid di Cilacap terbilang tinggi, sehingga perlu dilakukan antisipasi setiap saat.
“Kita lakukan rapid test antigen kepada seluruh karyawan dan pimpinan serta petugas keamanan, secara keseluruhan yang telah ikut test hasilnya negatif,” kata Anastasia usai jalani rapid test antigen, Sabtu (30/01/2021).
Labih lanjut, Anastasia menjelaskan, bahwa pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), pihaknya patuh terhadap peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti Instruksi yang telah dikeluarkan Bupati terkait pengendalian penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Cilacap.
“Kita tetap mengikuti aturan Pemerintah dan Instruksi Bupati tentang PPKM, kita juga selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mulai dari mewajibkan memakai masker/face shield, cek suhu tubuh, mencuci tangan, kita juga sediakan hand sanitizer, serta menjaga jarak, kita juga mengoptimalkan kebersihan perlengkapan dan ruangan, rutin dilakukan penyemprotan disinfektan, serta memperhatikan kesehatan pengunjung maupun karyawan,” ungkapnya.
Meski ikut terdampak dengan adanya pandemi Covid-19 dan masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat yang masih berlangsung, pihaknya mengharap agar pandemi segera berakhir sehingga perekonomian khususnya di dunia perhotelan kembali pulih.
“Kita mengharapkan dukungan masyarakat dan pemerintah, semoga pandemi berakhir dan ekonomi segera pulih,” tandasnya. (Ulul)
Editor :Redaksi

Berita Terkait

Berita Terkini

- Advertisement -