Minggu, 28 Februari 2021

Gerindra Pertahankan Juara Partai Paling Inovatif Versi Komisi Informasi

Komisi Informasi Pusat (KIP) menyerahkan penghargaan ‘Keterbukaan Informasi Publik’ kepada Partai Gerindra di kantor DPP Gerindra, Jakarta.

Partai Gerindra kembali meraih penghargaan ‘Keterbukaan Informasi Publik’ dari Komisi Informasi Pusat (KIP) yang langsung diserahkan di kantor DPP Gerindra, Jakarta.


Banjarnegara, Serayunews.com

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani yang menerima penghargaan tersebut mengatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan kelima yang diraih partai pimpinan Prabowo Subianto dari Komisi Informasi Pusat (KIP) sebagai Partai Politik Paling Informatif.

“Ini merupakan penghargaan yang ke-5 diterima oleh Partai Gerindra sebagai partai politik terinformatif dan transparan. Inovasi dan usaha terus kami kembangkan, hal ini menjadi komitmen bagi kami untuk membangun akuntabilitas, transparansi dan keterbukaan informasi kepada masyarakat,” kata Muzani.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjarnegara Muhammad Ali mengatakan, penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi seluruh kader Partai Gerindra, sebab mempertahankan keunggulan tersebut bukanlah perkara mudah. Partai Gerindra pun akan terus berkomitmen mengembangkan layanan informasi.

“Bersamaan dengan perkembangan teknologi, transparan dalam menyajikan data, mutakhir dalam menyediakan informasi, dan siap melayani masyarakat dalam memenuhi permohonan informasi yang dibutuhkan dengan profesional,” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan ini tentu membuat bangga, sekaligus penyemangat bagi para kader dan pengurus Partai Gerindra di bawah untuk lebih meningkatkan kualitas dalam sistem administrasi yang lebih informatif, transparan dan akuntabel.

Dikatakannya, Partai Gerindra Kabupaten Banjarnegara juga berkomitmen akan menjadikan partai sebagai sarana mewujudkan pembangunan.

Diketahui, Penghargaan bergengsi bagi partai Politik di Indonesia tersebut, diberikan oleh Cecep Suryadi (Komisioner Bidang Kelembagaan KIP) dan M. Syahyan (Komisioner Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik KIP) kepada perwakilan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sugiono (Waketum DPP).

Acara tersebut disaksikan Danang Wicaksana Sulistya (Ketua PPID DPP), Prasetyo Hadi (Kabid OKK dan Pemenangan Pemilu DPP), Himmatul Aliyah (Anggota DPR RI) serta Satrio Dimas Adityo (Sekretaris PPID DPP).

Berita Terkait

Berita Terkini

- Advertisement -