Hanya di Hotel Java Heritage Makan Rp 38.000 Rasa Internasional

Purwokerto, Serayunews.com- Siapa bilang makan di hotel bintang selalu bikin kantong kering. Di Java Heritage Hotel, Anda bisa makan enak dengan suasana nyaman tanpa takut menguras kantong.

Karena, Hotel bintang 4 dengan konsep modern ini tengah memberikan promo Nasi Goreng Festival selama bulan Maret hingga April 2020. Meskipun promo menu kali ini nasi goreng, tapi dijamin cita rasa yang disajikan sangat berbeda dengan nasi goreng kebanyakan.

Marketing Staff Java Heritage Hotel, Ni Pembayun mengatakan ada lima macam nasi goreng yang disajikan dalam food promo ini. Di antaranya Nasi goreng kencur, nasi goreng petai, nasi goreng kambing, nasi goreng rawon dan nasi goreng kecombrang.

Rasa nasi goreng yang gurih dan praktis saat memakannya memang memberikan daya tarik tersendiri. Tapi, dengan lima pilihan macam nasi goreng di Java Heritage Hotel ini akan memberikan sensasi yang berbeda saat menikmatinya. Cita rasa unik dari masing-masing pilihan nasi gorengnya nggak bakal ditemukan di tempat lain. Selain cita rasa tradisional yang dikemas dengan modern ini, semua bahan yang digunakan pun dari bahan-bahan terbaik yang djamin halal dan higienis.

Saat memakannya, foodies akan diberikan kejutan perpaduan rasa yang mantap. Gurih, pedas, asin dan manis berpadu sempurna, dengan rempah khas Indonesia yang melimpah membuat rasanya semakin maknyuss.

Untuk satu porsi per variannya pun sangat ramah kantong, hanya Rp 38 ribu saja. “Dengan Rp 38 ribu sudah bisa menikmati satu varian nasi goreng. Jika menikmati di jam makan siang akan mendapatkan free satu gelas es teh,” kata Ni Pembayun.

Promo ini berlaku untuk umum lho, bukan cuma tamu hotel saja. Kapan lagi coba makan di Ambalika Restaurant lantai 5 Java Heritage Hotel tanpa takut kantong bolong? Apalagi, Ambalika Restaurant memberikan suasana makan yang asyik banget dengan pilihan di rooftop atau indoor yang super nyaman.

Yuk langsung ke Java Heritage Hotel di Jalan Dr Angka No 71 Purwokerto. Promo nasi goreng festival bisa dinikmati mulai pukul 11.00-22-00.

Komentar