Rabu, 5 Oktober 2022

Amankan Poin Saat Jamu Gresik United, PSCS Bakal Tampil All Out

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo saat memberikan tanggapan pada sesi Pre-Match Press Conference jelang laga melawan Gresik United, di Stadion Wijayakusuma, Kamis (22/9/2022). (Irfan/serayunews)

Demi mengamankan 3 poin di kandang, PSCS Cilacap bakal tampil all out saat menjamu Gresik United di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (23/9/2022) besok. Terlebih anak-anak Cilacap saat ini memiliki kepercayaan tinggi usai meraih kemenangan di kandang Persikab Senin kemarin.


Cilacap, serayunews.com

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo menyebutkan, dirinya telah mempersiapkan sejumlah strategi dan taktik serangan guna menghadapi tim tamu Gresik United besok. Tim Hiu Selatan pun berkomitmen akan mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

“Kami sudah siap bertanding, sudah dipersiapkan juga. Kami kemarin lakukan evaluasi dan penambahan materi latihan,” katanya saat Pre-Match Press Conference jelang laga melawan Gresik United, Kamis (22/9/2022).

Ia menyebutkan, timnya bakal tampil menyerang sejak menit awal pertandingan, seperti laga-laga sebelumnya yang juga selalu tampil ngotot. Terlebih, para anak asuhnya saat ini memiliki kepercayaan tinggi usai menahan imbang PSIM Yogyakarta dan mengalahkan Persikab Bandung saat laga tandang.

“Kalau strategi ya kita lihat situasi, tapi komitmen kita tampil menyerang. Motivasi dan kepercayaan diri anak-anak saya lihat cukup tinggi, optimis menang lah,” ujarnya.

Sementara, ketika ditanya soal kesiapan para pemain jelang laga besok, Hendri menjelaskan, bahwa secara umum para pemaian dalam keadaan bugar. Hanya saja terdapat satu pemain yang kondisinya kurang fit, namun menurutnya itu tak menjadi masalah.

“Secara umum pemain siap, satu aja yang tadi malam dicek agak kurang enak badan. Tapi semoga besok sudah sehat lah. Kalau kalkulasi kartu kuning ngga ada juga,” jelasnya. (Irfan)

Berita Terpopuler

Berita Terkini