Sabtu, 3 Desember 2022

Apakah Arsenal Sudah Sembuh?

Arsenal bermain kesetanan melawan Chelsea. Anak asuh Mikel Arteta itu menang 3-1. Menarik ditunggu apakah episode buruk Arsenal akan berhenti setelah kemenangan melawan Chelsea?


London, Serayunews.com

K emenangan Arsenal melawan Chelsea ditentukan oleh gol yang dibuat Lcazette menit 34, Granit Xhaka menit 44, dan Bukayo Saka menit 56. Satu gol Chelsea dibuat Tammy Abraham menit 85.

Kemenangan ini membuat Arsenal ada di posisi 14 klasemen sementara dengan 17 poin. Kemenangan atas Chelsea juga menghentikan laju buruk Arsenal. Sebelum menang melawan Chelsea, Arsenal tak pernah menang dalam tujuh laga beruntun di Liga Inggris dengan perincian lima kali kalah dan dua kali seri.

Kemenangan atas Chelsea memunculkan statistik istimewa bagi Arsenal. Seperti dikutip dari twitter squawka, di laga itu, Arsenal mampu membuat tujuh peluang emas mencetak gol. Penciptaan tujuh peluang emas itu adalah yang terbaik bagi Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Kini, tinggal menunggu bagaimana kiprah Arsenal selanjutnya. Apakah kemenangan atas Chelsea adalah obat mujarab mengawali performa bagus mereka?

Berita Terpopuler

Berita Terkini