Minggu, 5 Februari 2023

Apel Perdana Sebagai Kapolresta Cilacap, Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto Soroti Medsos dan Tahun Politik

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto saat memimpin apel perdana di Lapangan SAR Polresta Cilacap. Apel ini sekaligus pengenalan dan penyampaian arahan kebijakan, Selasa (24/1/2023). (Dok Humas Polresta Cilacap).

Setelah resmi serah terima jabatan, Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto menggelar apel perdananya di Lapangan SAR Polresta Cilacap. Selain menyampaikan sejumlah kebijakan, apel ini sekaligus perkenalan kepada jajaran anggotanya, Selasa (24/1/2023).


Cilacap, serayunews.com

Apel yang dipimpin Kapolresta Cilacap digelar di Lapangan SAR Polresta Cilacap dihadiri para pejabat dan perwira jajarannnya di antaranya Wakapolresta Cilacap Kompol Suryo Wibowo, pejabat utama, para Kasi, Perwira Staf, Anggota dan PNS Polresta Cilacap.

Dalam amanatnya, Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky menyampaiakan sejumlah kebijakan dan arahan-arahan di antaranya agar menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polresta Cilacap.

Kapolresta Cilacap juga mengajak untuk bijak dalam bermedia sosial, karena jika salah menggunakan media sosial, dapat berakibat fatal pada diri sendiri ataupun instistusi.

Selain itu, kebijakan lainnya untuk meminimalisir pelanggaran sekecil apapun, serta selalu saling mengingatkan jika ada anggota yang tindakannya menyimpang. Namun, menuturnya tidak ada toleransi untuk pelanggaran berat.

“Saya tidak akan memberikan toleransi kalau masih ada anggota khususnya Polresta Cilacap yang kedapatan bermain judi online,” tegasnya.

Sementara itu, memasuki tahun politik, Kapolresta Cilacap juga menginstruksikan kepada semua anggota jajaran di bawahnya untuk mendeteksi dan mencegah sedini mungkin segala potensi tindakan yang mengarah kepada pelanggaran hukum.

“Kita sudah memasuki tahun pemilu, saya minta tolong jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Jaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini