Kamis, 6 Oktober 2022

Apes! Sedang Perbaiki Mobil Mogok di Selabaya Purbalingga, Mekanik Ini Malah Tertabrak Mobil

Anggota Satlantas Polres Purbalingga sedang melakukan olah TKP di Jalan Mayjend Sungkono, Desa Selabaya Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, sang mekanik malah tertabrak mobil, Sabtu (16/07/2022). (Dok Satlantas Polres Purbalingga)

Sedang perbaiki mobil mogok di Jalan Mayjend Sungkono, Desa Selabaya Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, sang mekanik malah tertabrak mobil, Sabtu (16/07/2022). Selain mengakibatkan luka-luka pada dua orang pengendara dan mekanik yang sedang bekerja, kecelakaan beruntun itu juga mengakibatkan kerusakan pada dua mobil, dan satu sepeda motor.


Purbalingga, serayunews.com

Kecelakaan itu melibatkan mobil Nissan Terrano Nopol B-8691-D dan Chevrolet Spark Nopol E-1303-BG, serta sepeda motor Supra Fit Nopol R-2368-DH. Akibat peristiwa itu, tiga orang mengalami luka-luka dan satu di antaranya adalah mekanik yang sedang memperbaiki mobil Chevrolet Spark.

“Tidak ada korban jiwa. Tiga orang mengalami luka ringan, dan langsung mendapat penanganan,” kata Kasat Lantas Polres Purbalingga, AKP Rizky Widyo Pratomo, Senin (18/07/2022).

Tiga korban luka masing-masing Iqbal Tri Pamungkas (18) yang saat kejadian, membonceng motor Honda Supra Fit bersama Alvin Nur Sifa. Ia mengalami tangan kiri sobek dan kening kiri sobek dan saat ini sudah mendapat perawatan di RSI ATTIN Purbalingga.

Kemudian penumpang Chevrolet Spark, Advenza Wilis Putri Ergiana, mengalami luka memar di bagian kepala. Penanganan berupa, observasi di RSU Harapan Ibu Purbalingga.

Satu korban lainnya yakni Novan Artun Putra Ergiana, mengalami memar pada perut dan pipi kanan lecet. Saat ini mekanik yang sedang mendandani mobil Chevrolet Spark yang mogok itu sudah dirawat di RSU Harapan Ibu Purbalingga.

“Peristiwa ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Purbalingga,” ujarnya.

Kecelakaan beruntun itu berawal saat mobil Chevrolet Spark yang dibawa oleh Yogi Susilo (56), mogok dan diparkir di bahu jalan. Kemudian, ia memanggil mekanik untuk memperbaikinya.

Beberapa saat kemudian, mobil Nissan Terano yang di kemudian Teguh Setyawan, melaju bersamaan dengan sepeda motor Supra Fit dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampai di TKP, karena ada mobil Cevrolet Spark yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri menghadap ke utara, sepeda motor mendadak mengurangi kecepatan.

Dugaannya pengemudi mobil Nissan Terano tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas di depannya sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor tersebut. Mobil Terano oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang mobil Cevrolet Spark, serta mekanik yang sedang memperbaiki mobil Chevrolet yang mogok tersebut.

Berita Terpopuler

Berita Terkini