Selasa, 6 Desember 2022

Aplikasi Purbalingga Memikat Sediakan Rekomendasi dan Informasi Seputar Wisata di Purbalingga, Ini Link Downloadnya

Salah satu wahana di Owabong Purbalingga. (Foto: Amin Wahyudi)

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Purbalingga, meluncurkan aplikasi rekomendasi wisata untuk memperluas jangkauan dan memudahkan calon wisatawan menemukan destinasi terbaik di Purbalingga. Sehingga, segala informasi seputar pariwisata, ada di dalamnya.


Purbalingga, serayunews.com

Calon wisatawan yang hendak berkunjung ke Purbalingga, kini tak perlu lagi pusing. Segala informasi soal destinasi, penginapan, sampai tempat makan bisa terlihat melalui gadget lewat aplikasi berbasis android, Purbalingga Memikat.

Kepala Dinporapar Kabupaten Purbalingga, Prayitno mengatakan, peluncuran aplikasi Purbalingga Memikat ini untuk mempermudah wisatawan yang berkunjung ke Purbalingga.

“Aplikasi ini berbasis android dan bisa masyarakat download di Google Play Store,” katanya, Sabtu (5/11/2022).

Tidak hanya memuat beragam informasi wisata, satu di antara keunggulannya adalah bisa mendeteksi destinasi terdekat dengan keberadaan si wisatawan.

“Nanti akan terlihat di dalam aplikasi jarak terdekat informasi pariwisata, mulai dari tempat wisata hingga kuliner,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya aplikasi tersebut, masyarakat atau wisatawan yang berkunjung ke Purbalingga tak lagi bingung mencari destinasi wisata atau kuliner.

“Selama ini, masyarakat mencari informasi wisata melalui internet. Jadi dengan adanya aplikasi ini, akan lebih mempermudah,” kata dia.

Nah, supaya tidak pusing bertanya dan mencari-cari informasi lagi, langsung saja download aplikasi rekomendasi wisata Purbalingga Memikat. Cukup klik link ini, install di perangkat androidmu. Selamat berwisata!

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=id.go.purbalinggakab.memikat

Berita Terpopuler

Berita Terkini