Sabtu, 3 Desember 2022

Arsenal, Bagaimana Rasanya Melihat Mantan Berkilau?

Arsenal kini babak belur. Jarang menang di Liga Inggris, terbaru mereka disingkirkan Manchester City di ajang Piala Liga. Di sisi lain, sang mantan malah mentereng bersama Villarreal.


London, Serayunews.com

D i Liga Inggris, Arsenal ada di posisi 15 klasemen sementara dengan 14 poin dari 14 laga. Di Piala Liga, Arsenal gagal ke semifinal setelah dibantai Manchester City 1-4, Rabu (23/12/2020). Di Liga Europa dan Piala FA, Arsenal masih bertahan.

Performa buruk Arsenal, khususnya di Liga Inggris membuat pelatih mereka, Mikel Arteta digoyang. Isu pemecatan pada Arteta terus mengemuka. Prestasi Arteta yang memberikan gelar Piala FA dan Community Shield hampir tak ada artinya saat ini.

Padahal, keberhasilan Arteta membawa Arsenal mendapatkan trofi adalah prestasi perdana Arsenal usai ditinggalkan Arsene Wenger. Tapi sekali lagi, prestasi itu tak ada gunanya saat ini.

Uniknya, ketika Arsenal oleng dan Arteta digoyang, sang mantan malah sedang berkilau. Dia adalah mantan pelatih Arsenal Unai Emery. Kini, Emery sedang menikmati masa indah bersama Villarreal.

Dikutip goal.com, Emery membawa Villarreal tak terkalahkan dalam 19 laga beruntun di semua ajang. Mereka pun hanya kalah sekali di ajang Liga Spanyol. Villarreal kini ada di posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol dengan 26 poin dari 15 laga.

Bagaimana rasanya melihat mantan berkilau? Mantan yang dicampakkan.

Berita Terpopuler

Berita Terkini