Selasa, 24 Mei 2022

Asyik, Ada Pasar Malam di Kompleks Lapangan Eks Batalyon Cilacap

Salah satu wahana bermain di pasar malam Cilacap (Foto Ulul Azmi)

Pasar malam di Kompleks Lapangan Eks Batalyon Cilacap bakal digelar Sabtu (14/5/2022) malam ini. Berbagai wahana bermain yang lengkap ada di sini termasuk komedi putar.


Cilacap, serayunews.com

Adapun lokasi pasar malam itu di Kompleks Lapangan Eks Batalyon, terletak di Jalan Jenderal Soedirman Cilacap, atau sebelah timur Alun-alun Cilacap.

Pasar malam yang akan mulai buka pada Sabtu (14/5) malam ini mulai disiapkan seperti lapak para pedagang serta berbagai wahana bermain anak di antaranya ayunan berputar, undar, perahu, dan beragam wahana bermain serta wahana komedi putar lainnya.

Baca juga  Tinjau Pos Pam Lebaran, Bupati Banyumas Cek Status Vaksinasi Pemudik yang Melintas

Salah satu pedagang pasar malam Latifun mengatakan, dengan dibukanya kembali hiburan masyarakat diharapkan bisa meningkatkan perekonomian pasca ada pembatasan kegiatan selama dua tahun lalu.

Latifun yang berasal dari Nusawungu ini sudah malang melintang di dunia hiburan khusunya pasar malam sekitar lima tahun. Ia berharap pasar malam di Cilacap ini bakal ramai pengunjung dan penjualan ice dragon breath atau dikenal es asap yang sedang digandrungi anak-anak ini bisa laris manis.

“Senang bisa beroperasi lagi, para pedagang juga senang ada pemasukan, saya jualan es asap, ini rencananya 24 hari mulai buka nanti malam (Sabtu, red),” ujar Latifun saat ditemui.

Baca juga  Bupati Cilacap Minta Warganya Tak Gelar Takbir Keliling

Dari informasi, untuk pengunjung yang masuk pasar malam tidak dipungut biaya alias gratis dan tetap menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker.

Berita Terkait

Berita Terkini