Minggu, 28 November 2021

Babak Pertama, PSCS Cilacap dan Persijap Sama Kuat

PSCS Cilacap. (Irfan)

PSCS Cilacap bermain sama kuat melawan Persijap Jepara di babak pertama ajang Liga 2 grup C, Senin (18/10/2021) sore WIB di Stadion Manahan Solo. Di babak pertama, PSCS dan Persijap bermain imbang 0-0.


Solo, Serayunews.com

Di awal pertandingan, Persijap Jepara berusaha menguasai pertandingan. Imbasnya di menit 5 Persijap mengancam gawang PSCS.

Untungnya di menit 5 itu, Rendy Saputra selamatkan gawang PSCS. Bola tembakan striker Persijap Hendri, yang tinggal sedikit melewati garis gawang, mampu dihalau Rendy.

Setelah lima menit berlalu, kedua tim mulai berimbang. Sebab, PSCS mulai keluar melakukan serangan.

Pada menit 14 Afrizan dari PSCS mengancam gawang Persijap. Namun, tendangan masih melenceng. Semenit berselang, gawang PSCS terancam. Untungnya tembakan pemain senior Persijap Busari mampu dihalau kiper PSCS, Ali Budi Raharjo.

Menit 24, pemain PSCS Beny memiliki kesempatan bagus untuk mencetak gol. Sayangnya, tembakannya masih menyamping dari tiang gawang Persijap.

Menit 27 pemain PSCS Kasim Botan dilanggar tak jauh dari kotak penalti Persijap. Imbasnya, PSCS pun mendapatkan tendangan bebas. Sayangnya tembakan Rendy masih melambung di atas mistar gawang Persijap.

Pada menit-menit selanjutnya di babak pertama, kedua tim jual beli serangan. Namun tak ada gol yang tercipta. Sampai babak pertama usai, kedudukan sama kuat 0-0. (Kholil)

Berita Terkait

Berita Terkini