Minggu, 28 November 2021

Bak Adegan Film Laga, Diawali Rebutan Parang, Lalu Aksi Kejar-kejaran Mobil dari Purwokerto Hingga Ajibarang

Dari informasi yang berhasil dihimpun serayunews.com, terjadi aksi kejar-kejaran dua kendaraan roda empat terlihat di wilayah Underpass Jenderal Soedirman hingga ke arah Kecamatan Ajibarang dan empat orang berhasil diamankan. Namun, hingga berita ini diturunkan aparat kepolisian masih mendalami informasi tersebut.


Purwokerto, serayunews.com

Menurut keterangan Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M Firman L Hakim melalui Kasat Reskrim, Kompol Berry membenarkan ada informasi tersebut. Pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan akan kasus tersebut.

“Jadi informasi awal yang berhasil kami himpun, pemilik mobil Pajero itu bersama dengan tiga temannya sedang makan di depan SMA 3 Purwokerto. Kemudian datang sejumlah orang yang merupakan depkolektor dan menanyakan pemilik mobil tersebut,” ujar dia, Jumat (12/11).

Dari pertemuan tersebut, depkolektor kemudian hendak mengambil mobil tersebut. Namun, ternyata di dalam mobil ada sebilah parah dan di situ terjadi perebutan parang antara pihak pemilik mobil dan depkolektor.

“Dari situ salah satu depkolektor terkena parang. Karena panik empat orang itu (pemilik mobil pajero dan rekan-rekannya, red) kemudian mereka mencoba melarikan diri dan dikejar oleh depkolektor itu, ” Ujarnya.

Dalam aksi kejar-kejaran mobil tersebut, sempat terjadi tabrakan antara kedua kendaraan di underpass jensud. Hingga akhirnya aksi kejar-kejaran terus terjadi ke wilayah Ajibarang. Beruntung anggota Polsek Ajibarang yag berada di sekitar jalan raya langsung memberhentikan kendaraan tersebut dan mengamankan empat orang dari mobil pajero.

“Untuk korban yang terkena parang itu sekarang dirawat di RSUD Ajibarang. Hingga saat ini kami masih terus mendalami informasi tersebut, ” Kata dia.

Berita Terkait

Berita Terkini