Senin, 4 Juli 2022

Banjarnegara Segera Miliki Mini Soccer Berstandar Nasional

Lapangan mini soccer di kompleks wisata The Pikas Artventure Banjarnegara
Lapangan mini soccer di kompleks wisata The Pikas Artventure Banjarnegara. Foto Maula

Insan olahraga Banjarnegara, segera memiliki lapangan sepak bola mini (mini soccer) berstandar nasional. Saat ini pembanguan mini soccer yang ada di kompleks wisata The Pikas Artventure Banjarnegara, memasuki tahap pemasangan rumput sintetis.


Banjarnegara, serayunews.com

Owner mini soccer Banjarnegara, Akhmad Fajar memberikan penjelasannya. Fajar mengatakan, pembangunan mini soccer ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan dan menambah fasilitas olahraga di Banjarnegara.

Menurutnya, dengan adanya lapangan sintetis ini, para atlet juga bisa memanfaatkan latihan pada malam hari. Apalagi saat ini, banyak masyarakat yang menginginkan adanya lapangan sepak bola yang bisa dipakai pada malam hari.

Baca juga  Ajukan Tuan Rumah, KONI dan Faji Banjarnegara Lakukan Audiensi dengan Provinsi

“Kita melihat animo pengguna sepak bola mini di Banjarnegara, sehingga kami membuat lapangan ini. Apalagi sudah banyak masyarakat Banjarnegara yang menggandrungi sepak bola mini,” katanya.

Nantinya, tempat tersebut bisa untuk umum. Beberapa klub, juga sudah mulai menanyakan pendaftaran sebagai member.

“Kita targetkan akhir tahun ini selesai dan bisa digunakan,” katanya.

Fajar mengatakan, mini soccer yang ada di kompleks wisata arung jeram ini merupakan yang pertama di Banjarnegara. Apalagi lapangan ini, sesuai dengan standart nasional, termasuk luas dan lebar lapangan.

Berita Terkait

Berita Terkini