Jumat, 9 Desember 2022

Banteng Lawas Legowo Terima Kemenangan Tiwi-Dono

Relawan Banteng Lawas mengakui keunggulan Paslon Dyah Hayuning Pratiwi-Sudono (Tiwi-Dono). Selesainya masa Pilkada ini, dianggap selesai juga rivalitas. Ke depannya, Banteng Lawas siap bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Purbalingga.


Purbalingga, Serayunews.com

Ketua Relawan Banteng Lawas Ken Ragil mengatakan, terima kasih kepada semua teman-teman yang beberapa waktu lalu bersama berjuang mendukung paslon Muhammad Zulham Fauzi dan Zaeni Makarim (Oji-Jeni). Kepada para penyelenggara, dan tentunya selamat kepada Paslon Dyah Hayuning Pratiwi-Sudono (Tiwi-Dono).

“Selamat bertugas ketika nanti sudah dilantik. Harapan kami ke depan Purbalingga bisa lebih baik, bisa lebih maju, tentunya kesejahteraan masyarakatnya,” kata Ken Ragil, saat meresmikan penutupan pos relawan, Jumat (18/12/2020).

Dia juga menyampaikan permintaan maaf, jika selama pilkada terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Adanya perbedaan pilihan, dianggap sebagai sebuah dinamika politik.

“Banteng lawas meminta maaf kepada semua pihak, mungkin ada kalimat-kalimat yang menyinggung, kurang berkenan. Semoga hal itu tidak menjadi perpecahan. Alangkah baiknya jika kita berdiri dalam satu barisan, bukan berhadap-hadapan,” katanya.

Dia menambahkan, hasil penghitungan sudah disiarkan oleh KPU. Hasil itulah yang menjadi pilihan masyarakat. Ke depannya, pihaknya siap mengawal kebijakan pemerintah. Ketika ada kebijakan yang memang baik untuk rakyat, maka akan didukung.

“Apapun itu sudah pilihan rakyat, kita harus dukung. Kita tidak pernah berselisih secara pribadi, jadi konsolidasi menjadi keniscayaan. Ketika kebijakan pro untuk rakyat maka kita dukung, dan mengkritisi kebijakan-kebijakan yang perlu dikritisi,” katanya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini