Selasa, 24 Mei 2022

Belanja Hemat, Alfamart Tawarkan Promo Khusus Sembako Selama Ramadan

Belanja Hemat, Alfamart Tawarkan Promo Khusus Sembako Selama Ramadan

Memasuki momentum Ramadan, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menyiapkan sejumlah strategi untuk mendongkrak penjualan di tahun ini. Salah satunya melalui penawaran promosi khusus yang hanya tersedia pada saat periode Ramadan.


Cilacap, serayunews.com

Deputy Branch Manager, Ikwan Ngabdi Raharjo mengatakan, promosi yang dijalankan utamanya dilakukan terhadap barang-barang yang relevan dan dibutuhkan saat bulan puasa.

“Memasuki periode festive, Alfamart menawarkan promosi khusus Ramadan. Promosi yang relevan dalam konteks barang apa yang dibutuhkan saat bulan puasa. Serta mekanisme promosinya disesuaikan pula,” katanya, Kamis (7/4/2022).

Baca juga  Pemkab Kalah dalam Gugatan Tukar Guling Tanah di Desa Makam, Begini Tanggapan Bupati Purbalingga

Disebutkan, barang-barang yang dimaksud di antaranya sembako, makanan pokok, dan juga keperluan sehari-hari lainnya.Seperti biskuit, sirup, kurma, beras, mi instan, saus, kecap, dan sarden.

Dijelaskan, program promosi yang ditawarkan selama periode Ramadan akan jauh lebih beragam juga menarik dibandingkan dengan program promosi lain. Seperti program promo bundling barang-barang pokok khas Ramadan yang sudah mulai berjalan sejak awal April.

“Ada dua program bundling yang telah dijalankan Alfamart, yakni Paket Bu Rahmat (Buka Puasa Ramadan Hemat) dan Paket Pak Rahmat (Paket Ramadhan Hemat),” jelasnya.

Baca juga  Penting! Instal Aplikasi Satkar Taru Siap, untuk Bantuan Pemadam Kebakaran di Cilacap

Menurutnya, dua promo bundling tersebut berisi paket barang-barang kebutuhan sehari-hari, seperti makanan ringan, sembako, juga keperluan rumah tangga.

Ditambahkan, ke depannya masih akan ada program promosi lain yang hadir selama momentum Ramadan berlangsung.

“Konsumen bisa dengan mudah mengetahui promosi-promosi menarik lainnya melalui akun sosial media resmi Alfamart di Instagram atau di sarana lain seperti leaflet dan poster yang ada di toko,” tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini