Selasa, 24 Mei 2022

Belasan Fasilitas dan Wahana di Pereng Cilongok Ini, Jadi Pilihan Menarik Menikmati Libur Lebaran di Banyumas

Objek Wisata Pereng. (Shandy)

Objek wisata Pereng yang ada di Jalan Kalimanggis Utara RT 4 RW 5, Desa Cilongok, Kecamatan Cilongok ini, bisa jadi pilihan menarik untuk disinggahi menikmati libur Lebaran bersama keluarga. Di tempat ini, ada belasan wahana dan fasilitas yang terlalu sayang untuk dilewatkan.


Purwokerto, serayunews.com

H Musbihun, pengelola Pereng Cilongok bilang, tempat wisata yang dikelolanya tersebut cukup terjangkau dari pusat kota Purwokerto. Objek wisata Pereng berada di jalan sebelah timur Pasar Cilongok, menuju ke utara sekitar 300 meter.

Baca juga  Jadi Lokasi Salat Id, Alun-Alun Purbalingga Disemprot Disinfektan

“Objek wisata kami memiliki luas sekitar empat hektar, menyugukan berbagai wisata untuk keluarga yang nyaman dengan fasilitas memadai,” ujar dia.

Salah satu fasilitas Objek Wisata Pereng. (Shandy)

Musbihun menjelaskan, hanya dengan tiket wisata Rp 20 ribu per orang, pengunjung sudah dapat fasilitas kolam renang. Selain itu, juga ada 13 fasilitas dan wahana lain yang juga bisa dinikmati pengunjung.

Mulai dari kolam renang untuk anak dan dewasa, dua danau untuk memberi makan ikan dan sepeda air, caffe dan restoran, dua aula besar, musala, serta ada sepeda terbang terpanjang di Banyumas dengan pancang mencapai 120 meter, dan giant swing.

Baca juga  Cegah Hepatitis Misterius Masuk Banyumas, Warga Diminta Taat Prokes

“Jangan khawatir tempat kami juga tersedia parkiran yang luas, toilet 10 unit, live musik tujuh hari selama libur Lebaran, lapangan outbond, becak mini, hingga berbagai spot selfie menarik,” kata dia.

Salah satu fasilitas Objek Wisata Pereng. (Shandy)

Selain tiket masuk yang sangat murah, makanan dan minumannya juga sangat terjangkau. Untuk makanan dan minuman dibanderol mulai harga Rp 10 ribu hingga Rp 35 ribu saja. Gimana, tertarik ke Objek Wisata Pereng?

Berita Terkait

Berita Terkini