Minggu, 25 September 2022

Berbagi di Jumat Berkah, Polsek Sokaraja Bagikan Makanan untuk Warga Sekitar Mapolsek

Kapolsek Sokaraja, AKP Sutrisno, sedang membagikan makanan kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Sokaraja dalam rangka Jumat Berkah, Jumat (16/9/2022). (Foto Dokumentasi Polsek Sokaraja).

Sebagai wujud kepedulian serta kegiatan rutin Jumat Berkah, Polsek Sokaraja Polresta Banyumas, berbagi makanan kepada warga sekitar yang melintas di depan Mapolsek Sokaraja, Jumat (16/9/2022).


Banyumas, serayunews.com

Kapolsek Sokaraja, AKP Sutrisno, memimpin kegiatan tersebut. Kapolsek membagikan nasi bungkus, bubur ayam, dan kue donat kepada warga yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman depan Mapolsek Sokaraja.

“Jadi ini untuk pejalan kaki maupun pengendara yang melintas, siapapun boleh,” kata dia.

Kapolsek menambahkan, kegiatan tersebut memang rutin setiap Jumat sebagai wujud kepedulian Polsek Sokaraja. Kegiatan ini membantu masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Kita juga berusaha membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, untuk menuju Polri yang PRESISI,” ujarnya.

Selain itu, dengan kegiatan tersebut harapannya juga dapat memupuk sikap empati anggota Polsek Sokaraja terhadap masyarakat sekitar. Selain berbagi, mereka juga tak lupa memberikan pesan-pesan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga yang datang.

“Jangan sungkan jika membutuhkan bantuan kami, segera hubungi kami,” katanya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini