Selasa, 18 Mei 2021

10 Hari Terakhir Ramadan, Ini Yang Dilakukan Kodim Banjarnegara 

Kodim 0704 Banjarnegara bersama dengan Forkompinda melakukan aksi sosial dengan membagikan menu berbuka puasa pada masyarakat

Ramadan tinggal menyisakan 10 hari lagi. Sebagai bentuk kepedulian sesama, Kodim 0704 Banjarnegara bersama dengan Forkompinda melakukan aksi sosial dengan membagikan menu berbuka puasa pada masyarakat.


Banjarnegara, serayunews.com

Aksi serentak ini dilakukan oleh jajaran prajurit TNI Kodim 0704 Banjarnegara bersama dengan Bupati  Budhi Sarwono, Kapolres AKBP Fahmi Arifrianto, di halaman Makodim serta sejumlah titik di wilayah Banjarnegara.

“Ini adalah wujud kebersamaan, sebagai bupati saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan prajurit TNI Kodim 0704 Banjarnegara yang peduli sesama. Kami juga berharap kita bisa saling merajut saling bahu membahu untuk saling mengisi apa kekurangan masing masing. Sehingga kita bersama-sama bisa mewujudkan Banjarnegara yang bermartabat dan sejahtera,” katanya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0704 Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal mengatakan, kegiatan serentak pada 10 hari terakhir ramadan ini dilakukan serentak di jajaran Kodam IV Diponegoro. Untuk itu, pihaknya bersama dengan Forkompinda melakukan aksi sosial dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan terutama pada masa pandemi.

“Kita tahu, masa pandemi ini banyak warga di sekitar kita yang terdampak, sehingga kita ingin berbagi sesama, setidaknya aksi ini sedikit memberikan mereka bisa tersenyum,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, dia juga berharap dapat menjadi contoh bagi yang lain untuk bisa berbagi sesama, apalagi saat ini masih dalam bulan ramadan yang penuh berkah. “Pembagian makanan ini kita lakukan pada beberapa sasaran, mulai dari pemulung, tukang becak, tukang parkir, hingga penyapu jalanan,” ujarnya.

Editor :M Amron

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini