Selasa, 18 Mei 2021

Ada Beasiswa Rp 5 Miliar di IT Telkom Purwokerto, Ini Rinciannya!!

beasiswa it telkom purwokerto, beasiswa prestasi, serayunews, serayu news, berita terkini, berita hari ini
Beasiswa IT Telkom Purwokerto senilai 5 miliar

IT Telkom Purwokerto saat ini menyediakan berbagai kategori beasiswa dengan total senilai Rp 5 miliar. Beasiswa tersebut antara lain, beasiswa Prestasi, beasiswa Nilai Tryout, beasiswa Hafidz Al-Quran, beasiswa Atlit Muda, beasiswa Influencer Muda, beasiswa Tokoh Organisasi Muda, beasiswa Saintis Muda, dan beasiswa Spirit Muda.


Purwokerto, serayunews.com

Ini dilakukan lantaran Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) sebagai salah satu kampus milik Telkom memberikan kesempatan luas bagi generasi mudah untuk mengembangkan diri dan mempersiapkan diri hadapi era digitalisasi. Melalui 11 program studi yang dibuka, yaitu D3 Teknik Telekomunikasi, S1 Teknik Telekomunikasi, S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Biomedis, S1 Teknik Informatika, S1 Software Engineering, S1 Sistem Informasi, S1 Sains Data, S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Teknik Industri, dan S1 Teknik Logistik.

Sehingga diharapkan mahasiswa dapat mengeksplorasi potensinya untuk selanjutnya membekali diri dengan skill dan experience yang cukup. 11 program studi tersebut merupakan program studi prospektif yang saat ini liniear dengan perkembangan teknologi.

Sebagai kampus teknologi berkualitas Telkom, ITTP mengajak para milenial untuk bergabung dan berkembang bersama mahasiswa dari 34 Provinsi. Proses pembelajaran menjadi makin matang dan terkontrol karena ITTP sudah menerapkan Standar Mutu ISO 21001:2018 tentang Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan.

Dengan biaya kuliah yang terjangkau, ITTP memberikan kesempatan pada lulusannya untuk meniti karir di Telkom Grup. Melalui unit Career Development Center (CDC), para lulusan akan diberikan pembekalan dan dihubungkan dengan perusahaan pencari kerja. Sehingga, diharapkan lulusan tidak mengalami kendala dalam menemukan prospek karir mereka. Terbukti, selama ini rata-rata 83% lulusan bekerja sebelum wisuda.

Masa depan begitu berharga untuk tidak dioptimalkan. Melewatkan masa muda dengan tidak belajar secara optimal sama saja dengan kita menanam tanaman yang tidak berbuah atau tidak produktif. Menjadi milenial yang paham teknologi, cerdas, dan produktif tentu merupakan sebuah kebanggaan bagi diri sendiri dan orang tua. Serta, semua itu dapat diwujudkan saat ini melalui Kampus Telkom Purwokerto. Jadi jangan sampai kelewatan dan segera miliki kebanggaan kuliah di kampus Telkom purwokerto.

Editor :M Amron

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini