AKP Fiska Anada Jabat Kasat Lantas Polres Banjarnegara

Penandatanganan berita acara Sertijab Satlantas Polres Banjarnegara di Aula Mapolres Banjarnegara

BANJARNEGARA,Serayunews.com-Kapolres Banjarnegara AKBP IGA Dwi Perbawa Nugraha memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dari AKP Roy Irawan kepada AKP Fiska Anada.
Menurutnya, selain untuk penyegaran, mutasi merupakan hal yang wajar. Saat ini, Kasat Lantas lama AKP Roy Irawan dipindak ke Polres Rembang sebagai Kapolsek Bulu, sementara Kasatlantas Polres Banjarnegara diisi oleh AKP Fiska Anada yang sebelumnya menjabat sebagai Paur STNK Subditregident Ditlatas Polda Jateng.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Kasat Lantas lama maupun yang baru. Kepada Kasat Lantas yang baru, kami mengharapkan dapat melanjutkan apa yang sudah baik dan menjadi lebih baik, kami juga mengucapkan terimakasih ada dedikasinya kepada Kasat Lantas lama selama menjabat di Polres Banjarnegara,” ujarnya.

Selain melakukan sertijab Kasat Lantas, juga dilakukan mutasi dua Polsek di wilayah Polres Banjarnegara, AKP Minarto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Purwareja Klampok dimutasi dan mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapag Ops di Polres Purworejo, sementara Kapolsek Pagedongan Iptu Fauzi mendapatkan promosi jabatan Sabara di Polda Jateng. (oel)

Komentar