Bambang : Belum Dapat Dipastikan Kapan Event Olahraga Kembali Digulirkan

Purwokerto, Serayunews.com-Masih mewabahnya Covid-19 di Indonesia dan juga Kabupaten Banyumas, menyebabkan berbagai macam aktivitas terkendala, tak terkecuali pada sejumlah event olahraganya. Dimana sejumlah event olahraga sampai saat ini belum dapat dipastikan kapan akan kembali digulir.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Banyumas, Bambang Setiawan, dimana menurunya untuk event olahraga sampai saat ini belum ada kabar kelanjutannya.

“Begitupula Kemenpora juga belum mencabut surat keputusan agar meniadakan seluruh event olahraga di tengah Covid-19 ini,” ujar dia, Selasa (6/2).

Bambang menambahkan, sampai saat ini juga belum ada informasi lanjutan dari KONI Pusat maupun KONI Jawa Tengah, sehingga pihaknya juga belum dapat membuat ataupun menggelar event olahraga yang sempat tertunda.

“Jadi belum ada kepastiannya, kapan mulai digulirkan lagi, meski di luar negeri sudah ada event olahraga yang digelar kembali,” kata dia.

Meski demikian, Bambang menghimbau kepada para atlet di Kabupaten Banyumas, agar tetap menjalankan latihan serta merawat tubuh dan staminanya, meski harus menggelar latihan secara mandiri maupun individu di rumah masing-masing, seusai dengan intruk pemerintah.

Komentar