Sabtu, 17 April 2021

Banjarnegara Punya Wakapolres Baru

mutasi jabatan wakapolres, wakapolres banjarnegara, mutasi jabatan banjarnegara, serayunews, serayu news, berita terkini, berita hari ini
Serah terima jabatan Wakapolres Banjarnegara di Mapolres Banjarnegara, Rabu (07/04/2021)

Mutasi adalah hal yang biasa pada jabatan. Begitu juga dengan Wakapolres Banjarnegara yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Eko Yulianto berpindah tanggung jawab kepada Kompol Supriyadi. Serah terima jabatan tersebut dilakukan di Mapolres Banjarnegara, Rabu (7/4/2021).


Banjarnegara, serayunews.com

Serah terima jabatan Wakapolres ini dilakukan langsung oleh Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto. Sebelum menjabat Wakapolres Banjarnegara, Kompol Supriyadi merupakan Kabagsumda di Polres Pemalang. Sementara Kompol Eko Yulianto berpindah tugas sebagai Wakapolres Brebes.

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto mengatakan, jabatan Wakapolres bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Pindah tugas atau pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri.

“Pindah jabatan hal biasa yang terjadi dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih pada Wakapolres lama yang sudah mendampingi dirinya selama menjalankan tuga sdi Banjarnegara.

“Saya atas nama pimpinan, staf, bhayangkari dan keluarga besar Polres Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas dedikasi, kontribusi, dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini, sehingga mampu memberikan warna yang sangat berarti bagi kesatuan Polres Banjarnegara,” ujarnya.

Kepada pejabat baru, dia juga mengucapkan selamat atas jabatan baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh dan meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini.

“Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban,” katanya.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini