Selasa, 18 Mei 2021

Bendinahill, Nikmati Sensasi Renang di Kawasan Pegunungan Purbalingga

Bendinahill, Kolam Renang di Kawasan Pegunungan Purbalingga

Penat yang mengendap sebab rutinitas keseharian, menjadikan diri ingin rileks dan refresh di akhir pekan. Jalan-jalan tentu menjadi hal yang didamba. Tinggal di Purbalingga, bukan hal sulit untuk menentukan pilihan tujuan liburan. Bendinahill adalah satu diantaranya.


Purbalingga, Serayunews.com

Berada di Desa Karangreja, Kecamatan Karangreja destinasi ini sangat pantas untuk dikunjungi. Jarak tempuh dari kota Purbalingga, sekitar 30 menit. Namun perjalanan tak akan terasa lama. Menikmati jalan berkelok layaknya jalur pegunungan, berpadu dengan sejuknya udara.

Udara segar sekaligus membuat tubuh bugar, bisa sekali kalian dapatkan di @Bendinahill. Nikmati sensasi berbeda yakni kolam renang di daerah ketinggian. Berlatar belakang hutan pinus yang rimbun, menghadirkan kesejukan yang membuat betah berlama-lama.

Kalian cukup merogoh kocek Rp 10.000,- dan parkir Rp. 2000,- saja. Ada tiga kolam yang disediakan pengelola. Jernihnya air seolah menarik pengunjung untuk masuk ke dalamnya. Air bersumber langsung dari mata air pegunungan. Kedalaman yang berbeda, diperuntukkan anak-anak dan orang dewasa. Jadi, mau bareng teman, pacar, atau keluarga bisa saja. Oiya, ada juga kantin yang siap menerima pesanan, kopi atau makanan untuk menghangatkan suasana.

Konsep bangunan modern tertata rapi dan apik. Seolah menyadari kebutuhan pengunjung untuk berswafoto. Tanpa memiliki kemampuan teknik fotografi pun, hasilnya rasanya cukup layak dipajang di galeri sosial media. Jadi, tanpa harus jauh ke luar kota, liburan pun tetap akan bermakna.

Tempat bersantai diantara pepohonan pinus yang menggoda. 

Tak hanya kolam renang. Pengunjung sekedar ingin bermalas-malasan pun bisa. Duduk diantara pepohonan Pinus pun cukup menggoda. Menikmati cemilan sembari bercengkrama. Itu sudah sangat membantu meningkatkan mood yang hilang karena lelah bekerja. Atau ingin keliling menunggangi kuda juga bisa.

Fasilitas yang ada disini cukup memadai. Toilet, WC, musala, tentu ada. Meja kursi di bawah payung khas taman juga tersedia. Pelampung angsa, pelampung donat, dan bentuk lainnya juga. Main anak lainnya pun ada. Bagaimana, menarik bukan?
Jadi, kapan mau mencoba?
Selamat berwisata.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini