Cita Citata dan Sederet Artis Hibur Ribuan Warga Cilacap

Kilau Raya MNCTV di Cilacap

191
Ribuan warga padati alun alun Cilacap dalam gelaran Kilau Raya MNCTV

CILACAP, SERAYUNEWS.COM – Ribuan warga padati panggung alun alun Cilacap dalam gelaran Kilau Raya MNCTV yang juga digelar dalam rangka Hut Cilacap ke 163. Setelah sukses menggelar perhelatan Road to Kilau Raya di kota Karanganyar dan Cirebon,  MNCTV kembali hadir untuk menghibur masyarakat Cilacap. Road to Kilau Raya akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada Minggu, 31 Maret 2019 pukul 19.00 WIB di Alun-Alun Cilacap.

Road to Kilau Raya Cilacap menampilkan sederet artis papan atas dan pastinya di tunggu-tunggu oleh warga Cilacap, di antaranya Cita-Citata, Tasya Rosmala, Uut Permatasari, Erie Suzan, Nita Thalia, Nabila Gomes, Duo Pertamax, Fani Vanilla, Eva Puka, Kiki Asiska, Nurbayan, serta Setia dan Kangen Band.

Salah satu pengisi acara yang sudah tak asing lagi, Cita Citata mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya. Pasalnya, Cita bukan sekali dua kali menjadi pengisi acara di Road to Kilau Raya ini.

“Perasaan nya seneng banget, dan bangga tentunya bisa menjadi bagian dari Road To Kilau Raya MNCTV, dan Cita mendapat banyak pengalaman selama menjadi bagian dari Road To Kilau Raya.”

Selain itu, Cita juga mengaku melakukan persiapan khusus untuk penampilannya di Road To Kilau Raya Cilacap nanti. Diantaranya adalah kostum yang akan dikenakan serta make-up yang disesuaikan dengan daerah pelaksanaan Road To Kilau Raya.

“Karena setiap daerah memiliki budaya yang berbeda-beda”, tambah Cita. Cita juga menceritakan kesan pesannya menjadi salah satu pengisi acara pada Road To Kilau Raya, “Menurut Cita bukan hanya mendapat pengalaman, tapi juga mendapat banyak informasi serta pelajaran yang berharga dan tentunya dapat bertemu dengan fans-fans Cita di setiap kotanya bersama Road To Kilau Raya MNCTV”, ungkap Cita.

Acara spekatuker ini akan dipandu oleh Melaney Ricardo, Vega Darwanti, dan Anwar Sanjaya yang siap memandu warga Cilacap. Tak hanya itu, penonton juga akan melihat aksi menegangkan dari Master Limbad. Master Limbad akan mengangkat seseorang hanya menggunakan kertas koran.

Ada yang menarik dalam Road to Kilau Raya kali ini. Akan ada mukbang makanan khas Cilacap yaitu mendoan. Mukbang sendiri adalah siaran makanan, dimana para pengisi acara akan memakan mendoan tersebut didepan kamera dan ditonton secara langsung oleh seluruh masyarakat yang ada di Alun Alun Cilacap serta pemirsa yang ada dirumah. Selain itu, juga ada 3 group dance yang akan bersaing memperebutkan tiket dance kilau raya 28 dimana para host (Melaney, Anwar, dan Vega) akan menjadi promotor dari masing-masing team.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya pada Minggu, 31 Maret 2019 pukul 19.00 WIB langsung dari Alun-Alun Cilacap.

Komentar