Sabtu, 17 April 2021

Demokrat Purbalingga Solid Dukung AHY

Pengurus Partai Demokrat pimpinan AHY.

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Purbalingga tetap solid. Pihaknya justru menolak adanya upaya melaksanakan KLB yang bertujuan mengganti Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Purbalingga, Serayunews.com

Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purbalingga, I Putu Dodi Mangkikit secara tegas menolak adanya upaya melaksanakan KLB yang bertujuan mengganti Ketua Umum, AHY. Partai Demokrat di Kabupaten Purbalingga tetap solid dan mendukung AHY sebagai ketua umum.

“Saya Sebagai Plt. Ketua DPC Purbalingga menyatakan menolak segala upaya pelaksanaan KLB yang bertujuan mengganti Ketua umum yang dipilih secara sah pada Kongres V Partai Demokrat Maret 2020 yang lalu,” kata Plt Ketua DPC Partai Demokrat Purbalingga I Putu Dodi Mangkikit, Jumat (05/03/2021).

Menurutnya, seiring berjalannya waktu di bawah kepeminpinan AHY kepercayaan masyarakat terhadap Parati Demokrat juga terus meningkat. Hal ini tidak lepas dari upaya kader partai yang terus mendekatkan diri dan hadir di tengah masyarakat saat mereka membutuhkan.

Partai Demokrat juga terus dengan lantang menyuarakan aspirasi rakyat, baik di tingkat daerah hingga ke pusat. Hal ini tidak lepas dari instruksi ketua umum AHY yang meminta seluruh kader untuk selalu dekat dan mendengar serta menyampaikan harapan rakyat pada pemerintah.

“Dan perlu saya tegaskan kepada seluruh Jajaran Pengurus harian untuk satu komando amankan kepemimpinan Ketum AHY. Masa Depan cerah Partai Demokrat berada di bawah kepemimpinan AHY, bukan oknum oknum oportunis apalagi pihak eksternal,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini Partai Demokrat sedang diuji, sehingga soliditas partai diganggu oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan Partai Demokrat Solid dan berpotensi mendapat hasil signifikan pada pileg 2024 mendatang. Dengan menolak KLB, maka pihaknya ikut mengamankan masa depan cerah Partai Demokrat.

Diketahui, kubu kontra AHY melakukan kongres luar biasa (KLB) di Sumatera Utara. Hasilnya KLB Partai Demokrat memilih Moeldoko.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini