Demokrat Salurkan Hewan Qurban di Jateng 7

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Lasmi Indaryani bersama pengurus Partai Demokrat saat menyerahkan hewan qurban di Banjarnegara, Selasa (28/7/2020)

BANJARNEGARA,Serayunews.com-Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat menyalurkan tiga hewan qurban di daerah pemilihan jawa tengah 7 (Banjarnegara, Kebumen, dan Purbalinigga). Penyerahan hewan qurban ini dilakukan oleh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Lasmi Indaryani, Selasa (28/7/2020).

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Lasmi Indaryani mengatakan, dalam situasi pandemi covid 19 seperti saat ini, dan sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh kader dan pengurus partai untuk saling berbagi sebagia aksi nyata kepedulian partai terhadap masyarakat.

“Kami berharap dari qurban ini dapat sedikit membantu masyarakat, karena daging dari hewan qurban ini nantinya dibagi pada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Menurutnya, pada masa adaptasi kebiasaan baru akibat pandemi covid 19, perekonomian masyarakat mengalami penurunan, sehingga penting bagi kader partai demokrat untuk bersama-sama membantu masyarakat untuk bangkit kembali. Momentum hari raya qurban ini diharapkan menjadi pijakan bagi bangsa ini untuk menatap ke depan menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono yang menerima bantuan qurban sapi dari Partai Demokrat mengatakan, amanah ini tentu akan kami jalankan sebaik mungkin, dia juga mengucapkan terimakasih pada Partai Demokrat yang sudah menyumbangkan hewan qurbannya di Banjarnegara. (oel)

Komentar