Cilacap, Serayunews.com – Karaoke Infinity Cilacap sebelumnya memberikan klarifkasi terkait dengan hutang Arie Gumilar. Infinity Cilacap menyebutkan, sampai dengan saat ini tidak ada pengunjung karaoke yang berhutang. [Baca : Arie Gumilar diisukan Berhutang ke PL Infinity Cilacap, Apakah Karaokean Bisa Ngutang?] Kini giliran seorang bidan di Jalan Rinjani dikaitkan dengan Arie Gumilar dengan isu aborsi.


Bagi sebagian besar masyarakat, Bidan Tantri tidak lagi diragukan reputasinya. Bidan Tantri Rinukti ini sudah membantu persalinan banyak keluarga di Cilacap sejak tahun 80an. Bahkan sebelum itu, bidan Tantri Rinukti yang lahir dalam keluarga bidan juga sudah melayani sejak tahun 60an hingga kini karir tersebut diteruskan anaknya Tantri Maharani Setyorini.

Atas berbagai isu yang sempat viral di berbagai media sosial, Bidan tantri akhirnya memberikan klarifikasi. Dalam video klarifikasi itu, Bidan Tantri Rinukti ditemani anaknya Tantri Maharani Setyorini dan suaminya Albert Simbolon. Sebelum membuat video tersebut, pihak keluarga juga sudah terlebih dahulu melaporkan sejumlah akun yang menyebarkan isu tersebut ke Polres Cilacap.

Dalam tayangan video pada akun youtube Albert Marnaek juga membantah Tidak pernah mengenal dan memiliki Karyawan bernama “Nuriah” sepanjang karier Bidan Tantri hingga saat ini november 2019, seperti cuitan twiter dari Aki Bogor yang menyebutkan nama karyawan Bidannya ibu Nuriah.

Komentar