Diduga Tersambar Kereta, Perempuan Cantik ditemukan Tak Bernyawa di Kroya

Jasad korban tanpa identitas ditemukan di Rel Kereta Desa Kedawung Kecamatan Kroya pada Rabu (14/8/2019) dini hari.

Cilacap, serayunews.com – Jasad perempuan berparas cantik ditemukan di jalur Kereta Api Desa Kedawung Kecamatan Kroya pada Rabu (14/8/2019) dini hari. PT KAI Daop V Purwokerto yang mengkonfirmasi jasad korban, melaporkan hal tersebut ke Pos Lantas Kroya. Korban yang ditemukan dengan kondisi penuh luka dievakuasi ke Puskesmas Kroya.

Humas PT KAI Daop V Purwokerto, Supriyanto menjelaskan, berdasarkan laporan petugas PT KAI yang berada di lapangan, jasad korban ditemukan di rel kereta Dusun Sawuluh Desa Kedawung Kecamatan Kroya sekitar pukul 02.00 WIB. Petugas kemudian berkoordinasi dengan polisi dari Pos Lantas Kroya dan Polsek Kroya. Korban menderita luka robek, patah tulang kanan dan kaki kanan kiri. Tidak ada indentitas satupun yang ditemukan pada tubuh korban atau di sekitar lokasi kejadian.

“Kami belum mengetahui KA mana yang diduga menemper (menyerempet) korban,” jelasnya kepada wartawan.

Dari informasi yang dihimpun, korban mengenakan gaun warna hitam tanpa lengan. Korban mengenakan kalung emas putih dengan liontin hijau dan cincin emas. Sehelai sweater berwarna murah muda milik korban juga ditemukan dilokasi. Petugas KAI bersama Polisi dari Pos Lantas Kroya dan Polsek Kroya serta tim medis kemudian mengevakuasi korban ke Puskesmas Kroya.

Komentar