Dineu : Mending Mabar Game Online Dari Pada Keluar Rumah

Purwokerto, Serayunews.com- Dineu Riantina Ladies Gamers asal Kabupaten Banyumas, lebih memilih untuk berada di rumah dan main bareng (mabar) game, pada saat pandemic Covid-19 ini. Selain untuk menaati peraturan pemerintah yang menyarankan untuk tetap di rumah, bermain game online juga dapat mengurangi jenuh.

“Aku mau sedikit sharing selama pandemic ini ngabisin waktu bermain game, karena bisa ngobrol dengan teman-teman tanpa harus bertemu secara langsung,” kata dia, Jumat (29/5).

Wanita yang memiliki instagram @dineuriantinaa ini mengaku kebanyakan memainkan game melalui handphonenya, yakni seperti PUBG Mobile, Chess Rush mobile, serta Get Rich. Dipilihnya game yang dapat berinteraksi tersebut, menurut Dineu sangat efektif untuk menghilangkan jenuh, karena bisa bercanda melalui suara ataupun melalui chat.

“Memang kalau ngobrol sama teman lebih baik bertatap muka secara langsung, tapi kan kondisinya memang lagi seperti sekarang ini, yang mana kita harus melakukan social distancing,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Dineu mengajak kepada seluruh masyarakat terutama pemuda-pemudi di Kabupaten Banyumas dan sekitarnya untuk menaati peraturan pemerintah dan menghilangkan jenuh dengan bermain game di rumah.

“Bisa join bareng aku, bisa add PUBG Mobile dan Chess Rush aku ya nick namenya, Alladyne, sapa tau bisa nambah teman,” kata dia.

Komentar