Sabtu, 17 April 2021

Favehotel Cilacap Hadirkan Kedai Kopi dengan Citarasa Variatif Minuman Modern

fave hotel cilacap, favehotel cilacap, fave hotels cilacap, favehotels cilacap, serayunews, serayu news, berita terkini, berita hari ini
Kedai kopi Limestory Coffe di lobi utama Favehotel Cilacap yang menawarkan citarasa variatif minuman modern dengan konsep rustic.

Fave Hotel Cilacap kini menghadirkan kedai kopi memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat, terutama kaum millennial. Sepertinya hal ini menjadi lumrah dan sangat biasa dan menjadi gaya hidup bagi kaula muda sekarang. Dengan adanya minat peminum kopi yang berkembang, favehotel Cilacap menghadirkan kedai kopi yang nyaman dengan harga yang berjangkau. Nuansa rustic sangat mendominasi di kedai kopi ini yang diberi nama Limestory Coffee. dengan lokasi yang berada di main lobby fave hotel Cilacap.


Cilacap, serayunews.com

“Lime Story, sebagai wujud dalam mengenalkan kearifan Lokal, dengan sajian Kopi khas nusantara , tidak hanya sebagai fasilitas outlet kopi tetapi juga sebagai sarana untuk hangout ,bertemu relasi, bahkan bisa juga digunakan meeting” ujar Novi Nur Ardianto selaku Hotel Manager favehotel Cilacap saat ditanya mengenai awal mulanya berdirinya Lime Story.

Salah satu menu best seller di Lime Story, Kopi Regal.

Konsep coffee shop yang rustic ini memberikan warna tersendiri, berlokasi di depan lobby dekat dengan drop zone hotel, selain untuk tempat bersantai Lime Story juga dapat menjadi sarana sebagai tempat tunggu sambil meminum kopi saat check in dan check out. Kopi yang disajikan di Lime Story sangat bervariatif mulai dari Single Origin hingga Coffee Blend, beberapa sajian unik lainnya adalah Crazypucino, Afogato, Red Velvet dan berbagai pilihan Mocktail (blended cofffe dan buah-buahan). Para pecinta kopi dapat mencoba kesegaran kopi saat berada di Cilacap, kisaran harga hanya dari Rp. 12.000 saja. Dan untuk yang datang bersama rekan rekan, Lime Story sedang mengadakan Promo beli 2 gratis 1.

Avocado Coffe menjadi pilihan favorite pengunjung fave hotel Cilacap.

Tentang favehotel Cilacap

favehotel Cilacap memiliki memiliki 108 kamar dengan 3 tipe kamar yang terdiri dari fave room, fresh room dan tipe kamar tertinggi dengan fabsroom. favehotel Cilacap berada di pusat kota dan sangat dekat tujuan pariwisata seperti Pantai Teluk Penyu dan Benteng Bendem.

Tentang Archipelago

International Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia yaitu lebih dari 150 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur

Editor :Tim Redaksi

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini